uefau17.com

Foto-foto Annisa Yudhoyono Bersama OASE Kabinet Indonesia Maju Saat Acara Halal Bihalal, Foto dengan Iriana Ibu Negara Indonesia - Citizen6

, Jakarta Annisa Yudhoyono mengunggah postingan di akun Instagram, @annisayudhoyono, yang berisi momen kehadirannya dalam acara halal bihalal serta rapat bersama OASE Kabinet Indonesia Maju, pada Selasa (23/4/2024).

Dalam unggahannya tersebut, Annisa Yudhoyono juga membagikan momen ketika ia berfoto dengan Ibu Iriana, istri Presiden Indonesia, Joko Widodo. Ia juga terlihat naik golf cart bersama anggota lain dari OASE Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara.

Berikut potret Annisa Yudhoyono saat rapat bersama OASE Kabinet Indonesia Maju dirangkum Jumat (26/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hadir dalam Acara Halal Bihalal

Annisa Yudhoyono mengunggah postingan di akun Instagram, @annisayudhoyono, ketika ia hadir dalam acara halal bihalal dan rapat OASE Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, pada Selasa (23/4/2024).

3 dari 10 halaman

Foto dengan Ibu Iriana

Pada acara halal bihalal dan rapat anggota OASE Kabinet Indonesia Maju, Annisa Yudhoyono tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Ibu Iriana, istri Presiden Joko Widodo.

4 dari 10 halaman

Naik Golf Cart

Annisa Yudhoyono juga turut membagikan momen seru ketika ia bersama beberapa anggota dari OASE Kabinet Indonesia Maju menaiki golf cart, yang merupakan salah satu fasilitas di Istana Negara.

5 dari 10 halaman

Ulang Tahun Ibu Kartika Nurani Basuki

Acara halal bihalal dan rapat OASE Kabinet Indonesia Maju kemarin semakin meriah karena sekaligus merayakan ulang tahun Ibu Kartika Nurani Basuki, istri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

6 dari 10 halaman

Annisa Pohan Dulu Artis Apa?

Awal kariernya dimulai dari modeling, di mana ia meraih juara ketiga pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1997.

7 dari 10 halaman

Agus Harimurti Yudhoyono Menikah Tahun Berapa?

AHY menikah dengan Anissa Larasati Pohan pada tanggal 8 Juli 2005. Pasangan tersrbut diberkati oleh kehadiran seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2008,  bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Anissa Larasati Pohan, istri AHY, adalah anak dari Aulia Pohan, yang menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia pada tahun 1999.

8 dari 10 halaman

Annisa Pohan Menikah di Mana?

Pernikahan AHY dan Annisa Pohan di Istana Bogor diselenggarakan dengan nuansa militer. Prosesi dimulai dengan upacara Pedang Pora, yang merupakan tradisi bagi lulusan akademi militer yang sedang melangsungkan pernikahan.

9 dari 10 halaman

Apakah Annisa Pohan Orang Batak?

Annisa Larasati Pohan (lahir 20 November 1981) merupakan seorang model, pemeran, dan pembawa acara televisi Indonesia yang berdarah Jawa dan Batak dari Sumatera Utara.

10 dari 10 halaman

AHY Punya Anak Berapa?

AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan pada tahun 2005. Melalui pernikahan tersebut mereka diberkati dengan seorang putri yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat