uefau17.com

Memilih Lensa Kontak yang Nyaman Agar Mata Tetap Sehat - Citizen6

, Jakarta - Lensa kontak atau softlens telah menjadi salah satu alternatif bagi pengguna yang membutuhkan koreksi penglihatan. Selain itu, banyak juga yang menggunakan lensa kontak agar mata mereka lebih "berbicara" dan "hidup" saat di depan kamera.

Selain memberikan kenyamanan, lensa kontak juga memiliki kelebihan seperti berat yang lebih ringan dan jarak pandang yang lebih luas. Namun, penting untuk memilih lensa kontak yang tepat agar tidak menyebabkan iritasi mata atau bahkan infeksi.

Untuk mengatasi masalah ini, Alcon, perusahaan perawatan kesehatan mata dunia dengan pengalaman lebih dari 7 dekade, telah meluncurkan lensa kontak Precision1. Lensa kontak ini merupakan lensa harian yang menggunakan teknologi terkini yang disebut Smartsurfacetm.

Permukaan lensa ini mengandung 80 persen air, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal bagi pengguna. Selain itu, Precision1 juga dilengkapi dengan perlindungan tambahan dari sinar UV Kelas 1.

Hal ini menjadikan lensa kontak ini tidak hanya nyaman, tetapi juga aman digunakan di bawah paparan sinar matahari yang intens. Dengan lensa kontak ini, pengguna dapat merasa lebih percaya diri dan nyaman sepanjang hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa memenuhi kebutuhan koreksi penglihatan

Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, Patcharin Chamnoot, mengungkapkan bahwa hasil survei menunjukkan bahwa pemakai lensa kontak lebih menyukai Precision1 dibandingkan dengan lensa kontak lainnya.

"Faktor-faktor seperti kenyamanan, kemudahan penggunaan, dan perlindungan sinar UV menjadi alasan utama mengapa pengguna memilih Precision1," kata Parcharin, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/4/2024).

Dengan diluncurkannya lensa kontak Precision1 oleh Alcon, pengguna lensa kontak kini memiliki pilihan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan koreksi penglihatan mereka.

Dengan teknologi terkini dan perlindungan sinar UV yang tinggi, lensa kontak ini menjadi pilihan yang mudah untuk digunakan dan dicintai oleh pengguna lensa kontak.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Jaga Kesehatan Mata Era Daring Selama Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat