uefau17.com

10 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Harga Murah dan Wangi Tahan Lama - Citizen6

, Malang Menggunakan parfum bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Ada berbagai macam aroma parfum yang tersedia. Penting untuk memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian agar aura semakin terpancar. Sebagai contoh, parfum dengan aroma ringan biasanya menunjukkan sifat yang tenang dan feminin pada wanita. Oleh karena itu, parfum menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi wanita.

Terdapat banyak varian parfum yang tersedia di pasaran. Sebelum membeli, penting untuk mengenali jenis-jenis parfum dan memahami karakter diri sendiri agar bisa memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tidak selalu harus mahal untuk mendapatkan parfum yang harum dan tahan lama. Saat ini, sudah banyak tersedia parfum dengan harga terjangkau yang memiliki ketahanan aroma yang baik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum wanita dengan harga terjangkau dan aroma yang tahan lama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Parfum Evangelin Black Sakura

Parfum ini menyatukan aroma manis bunga sakura dengan buah beri. Wanginya bisa bertahan selama 2 jam. Evangelin Black Sakura dijual dengan harga Rp32.000.

3 dari 16 halaman

Zwitsal Body Mist untuk Dewasa

Zwitsal Body Mist for Adult atau Eau de Zwitsal adalah parfum untuk orang dewasa dengan aroma bayi khas Zwitsal. Parfum ini memiliki konsentrasi tinggi dan dijual seharga Rp32.000.

4 dari 16 halaman

Parfum Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyful

Parfum Wardah Scentsation Eau De Toilette Joyful seharga Rp58.000 memiliki aroma manis yang terdiri dari notes praline, cokelat, vanilla, dan sandalwood. Kombinasi ini menciptakan harum manis yang lembut.

5 dari 16 halaman

Parfum Posh Hijab Winter Magic Body Spray

Untuk menjaga kesegaran pakaian saat beraktivitas di luar ruangan, gunakan body spray Posh sebelum berangkat. Aroma body spray Posh ini dapat bertahan sepanjang hari di bawah sinar matahari. Bodyspray ini dijual dengan harga Rp21.000.

6 dari 16 halaman

Parfum Pinkberry Eau de Parfum Wild Berry

Pinkberry eau de parfum Parfum seharga Rp49.000 ini memiliki aroma campuran buah berry, pir, jeruk, dan bunga. Parfum ini juga memiliki sentuhan akhir beraroma vanilla manis yang akan menyemarakkan harimu.

7 dari 16 halaman

Parfum Vitalis Eau De Royal Couture

Parfum seharga Rp58.000 ini cocok bagi penggemar aroma manis. Aroma manis dari vanilla yang dipadukan dengan melati, lily of the valley, dan patchouli membuat banyak wanita menyukai parfum ini.

8 dari 16 halaman

Parfum Fresh & Natural Spray Cologne Hijab Refresh Princess Charming

Parfum ini menghadirkan campuran aroma buah-buahan manis, bunga, dan vanila. Aroma tersebut memberikan kesan feminin dan energik. Harganya Rp12.000.

 

9 dari 16 halaman

Parfum PUCELLE Eau De Luxe Cologne Lucent

Parfum ini, seharga Rp40.000, memiliki paduan aroma jasmine dan bunga freesia. Memberikan kesan wangi yang elegan, cerah, anggun, dan chic pada penggunanya.

10 dari 16 halaman

Parfum MINISO Crystal Diamond Eau De Toilette

Parfum ini memikat dengan aroma lembutnya. Desain botolnya yang elegan menambah kesan mewah. Harganya Rp79.000.

11 dari 16 halaman

Parfum Careso French Vanilla

Parfum ini, seharga Rp48.000, memiliki aroma gourmand manis. Cocok bagi penggemar aroma vanilla.

12 dari 16 halaman

Apa itu Eau De Parfum?

Eau De Parfum adalah jenis parfum dengan kadar alkohol yang lebih rendah dan konsentrasi wewangian yang lebih tinggi dibandingkan dengan EDT dan Eau De Cologne (EDC).

 

13 dari 16 halaman

Berapa Lama Eau De Parfum dapat Tetap Wangi?

Eau De Parfum (EDP) bisa bertahan hingga 4-5 jam saat digunakan di kulit dan sampai 12 jam pada pakaian. Sementara itu, Eau De Toilette (EDT) hanya sekitar 2-3 jam. Jika Anda memilih EDT, sebaiknya semprotkan parfum lebih sering untuk menjaga kesegarannya.

14 dari 16 halaman

Manakah yang Lebih Baik antara EDP dan EDT?

EDP memiliki konsentrasi minyak esensial yang lebih tinggi, sekitar 10-15%. Aroma EDP biasanya dapat bertahan hingga 10 jam pada kulit dan sekitar 16 jam pada pakaian. Karena daya tahan yang lebih lama, EDP biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan EDT.

15 dari 16 halaman

Apa Perbedaan antara Eau De Parfum dan Cologne?

Biasanya, parfum dibuat dari minyak esensial yang diambil dari tanaman, rempah-rempah, atau bahan sintetis aromatik. Cologne memiliki konsentrasi wangi yang lebih rendah dibandingkan parfum, sehingga aromanya biasanya hanya bertahan sekitar dua jam.

16 dari 16 halaman

Di Bagian Mana sebaiknya Cologne digunakan?

Seperti parfum, cologne sebaiknya dioleskan pada titik-titik nadi untuk memperpanjang aroma. Oleskan pada leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut, dan pergelangan tangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat