uefau17.com

Fokus Syuting Sinetron SCTV, Anwar Fuady Ingin Jadi Aktor Sampai Tutup Usia - Regional

, Palembang - Aktor senior Anwar Fuady masuk dalam jajaran penerima penghargaan Malam Anugerah Lintas Politika Award 2023 di Hotel Beston Palembang, Jumat (22/12/2023).

Ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia (PARSI) ini dianugerahi The Legend of Bumi Sriwijaya, karena menjadi salah satu putra daerah Sumsel yang sukses berkiprah di dunia entertainment.

BACA JUGA: VIDEO: Ribut dengan Polisi, Debt Collector Nangis saat Ditangkap

Dia merasa sangat senang dan bangga mendapatkan penghargaan dari Lintas Politika, karena dirinya masih dihargai sebagai salah satu putra daerah berprestasi.

Anwar Fuady mengaku saat ini dia tidak terlalu tertarik berpolitik, apalagi mendaftarkan diri menjadi calon legislatif (caleg) saat pendaftaran.

"Begitu-begitu saja (di dunia politik. Saya lebih fokus ke aktor. Karena saya aktor, sampai mati tetap jadi aktor," ucapnya, Minggu (24/12/2023).

Saat ini, dia sedang disibukkan syuting sinetron berjudul Ijabah Cinta, yang tayang di stasiun televisi SCTV dalam waktu dekat.

Walau tidak lagi berkecimpung jauh di dunia politik, Anwar Fuady yang bergabung dalam Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengharapkan perpolitikan di Sumsel bisa lebih baik lagi.

“Politik di Sumsel ya cukup bagus. Harapannya, semoga demokrasi lebih bagus lagi,” katanya.

Saat ditanyakan tentang klub sepakbola Sriwijaya FC, Anwar Fuady mengaku tidak terlalu mengikuti dunia persepakbolaan di Indonesia.

Namun, dia tetap mendukung Sriwijaya FC kembali mendulang kesuksesan seperti sebelumnya, banyak meraih kemenangan di berbagai laga sepakbola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Sriwijaya FC

"Saya tidak mengerti bola dan saya jarang menonton bola. Tapi saya tetap mendukung (Sriwijaya FC)," ujarnya.

Kehadirannya di acara Malam Anugerah Lintas Politika Award 2023, menyorot banyak perhatian tamu undangan yang hadir. Bahkan tak jarang, para tamu undangan dan jurnalis di Sumsel meminta berfoto bersama dengan Anwar Fuady.

Selain Anwar Fuady, selebritas sekaligus advokat Indonesia asal Sumsel yakni Farhat Abbas, juga mendapatkan penghargaan di ajang tersebut.

Farhat Abbas bersama delapan orang lainnya, meraih penghargaan tingkat kategori Tokoh Inspirasi Nasional dalam acara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat