uefau17.com

Bagas Prasetyo Eks Soegi Bornean Akui Jadi Gitaris Tetap Fanny Soegiarto Setelah Keduanya Hengkang dari Band - ShowBiz

, Jakarta Hengkangnya Bagas Prasetyo dan Fanny Soegiarto dari Soegi Bornean, mengejutkan para pecinta musik Tanah Air, terutama pecinta musik indie. Terang saja, selama ini Soegi Bornean yang populer berkat lagu "Asmalibrasi", selalu identik denngan sosok Fanny Soegiarto.

Setelah menyusul Fanny Soegiarto keluar dari Soegi Bornean, rupanya Bagas Prasetyo digandeng oleh mantan vokalis Soegi Bornean sebagai gitarisnya. Hal itu terlihat jelas ketika Fanny Soegiarto merilis lagu solo perdananya, "Dharma".

Menggunakan nama panggung Fanny Soegi, tampak dalam video klip "Dharma", Fanny Soegiarto mengajak serta Bagas Prasetyo untuk tampil bersama eks gitaris Soegi Bornean dari formasi pertama, Damar Komar. Fanny juga menggandeng keyboardist bernama Naufal Bahir.

Sebelum hengkang dari Soegi Bornean, Bagas sudah ditetapkan sebagai gitaris yang akan mengiringi proyek-proyek solo Fanny Soegi ke depannya. Hal ini disampaikannya setelah Showbiz menghubunginya melalui pesan langsung di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagas Prasetyo Menyatakan Sudah Jadi Personel Fanny Soegi

Keterlibatan Bagas Prasetyo dalam lagu dan video klip "Dharma", diketahui berjalan sebelum ia diumukan hengkang dari Soegi Bornean. Bagas pun menyatakan bahwa ia bukan sekadar session player melainkan personel tetap Fanny.

"Ini proyek solo Fanny, jadi proyek ini akan jalan terus. Aku di sini sebagai session player... Tapi itu cuma sebagai brandingan. Aslinya kita semua personel. Cuma brandingnya 'Fanny Soegi' sebagai solo," ujar Bagas kepada Showbiz , saat dihubungi melalui pesan langsung Instagram, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Bagas dan Dua Personel Lain Jadi Bagian dari Keluarga untuk Proyek Solo Fanny Soegi

Dalam sebuah unggahan, Fanny Soegiarto menyebut bahwa dirinya dan ketiga personel lain sudah menjadi "keluwarga" atau keluarga. Hal itu ditegaskan Bagas bahwa ke depannya ia bersama Damar Komar dan Naufal Bahir akan menjadi personel tetap untuk proyek solo Fanny.

"Kalau Fanny solo, dan kami semua terlibat sebagai personel itu benar. Itu disampaikan Fanny di postingannya, yang foto berempat. Terus captionnya "keluwarga"," terang Bagas.

 

4 dari 4 halaman

Mundurnya Fanny Soegiarto dari Soegi Bornean

Sebelumnya, Fanny mengumumkan telah mundur dari grup musik Soegi Bornean yang ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku telah memikirkan keputusan dengan pertimbangan yang matang.

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean," begitu isi tulisan dalam postingan Fanny Soegi di akun Instagramnya.

"Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang. Saya mengucapkan terimakasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan," sambung Fanny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat