uefau17.com

Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Grup Band Soegi Bornean - ShowBiz

, Jakarta Fanny Soegiarto atau yang akrab disapa Fanny Soegi mengumumkan mundur dari grup musik Soegi Bornean. Hal itu ia sampaikan melalui akun pribadi Instagramnya.

Melalui postingan yang diunggah hari ini, Jumat (1/3/2024), Fanny mengaku telah memikirkan keputusan dengan pertimbangan yang matang.

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean," begitu isi tulisan dalam postingan Fanny Soegi di akun Instagramnya.

"Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," tulisnya lagi.

Dalam postingan itu, Fanny Soegi mengucapkan terimakasih atas momen yang sudah dilalui bersama Soegi Bornean. Ia juga berharap yang terbaik untuk grup band itu ke depannya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan," ucap Fanny.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Alasan Keluar dari Band?

Sementara ini, Fanny belum mengungkapkan alasannya keluar dari Soegi Bornean. Ia mengaku akan mengungkapnya di waktu yang tepat.

"Lebih lanjut mengenai alasan keputusan ini, saya sampaikan di waktu yang tepat. Terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak. Doa baik," tutup Fanny.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Posting-an Fanny Soegi pun menuai reaksi banyak netizen. Hingga berita ini ditulis, setidaknya ada 1000 lebih reaksi netizen yang menjejali kolom komentar postingan Fanny Soegi.

"Turut mendoakan kesuksesan @fannysoegi & @soegiborneanmusik yang sudah berpisah jalan, thank you banget sudah mengukir landscape industri musik Indonesia menjadi lebih berwarna," tulis salah satu netizen di kolom komentar Faany Soegi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat