uefau17.com

Profil Chandrika Chika, Selebgram yang Kondang lewat Dance Papi Chulo Kini Tersandung Kasus Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Kabar tak sedap menerpa selebgram Chandrika Chika atau yang akrab disapa Chika. Mantan Thariq Halilintar ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan narkoba.

Berangkat dari laporan masyarakat setempat, hotel di wilayah Karet, Jakarta Selatan, diketahui menjadi tempat penggunaan barang haram berupa ganja cair. Di sanalah pihak kepolisian mengamankan Chika bersama lima temannya, pada Senin malam (22/4/2024).

"Di TKP ditemukan 6 orang berinisial AT 24 tahun perempuan, NJ 22 tahun perempuan, AMO 22 tahun laki-laki, CK 20 tahun perempuan, BB 25 tahun laki-laki, HJ 27 tahun laki-laki," kata Wakasat Reskoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugrah.

"Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport. Iya (CK adalah Chandrika Chika)," sambungnya.

Tentu publik dibuat heboh. Pasalnya, Chika dianggap memiliki wajah polos dan lugu. Banyak yang tak menyangka dirinya adalah pengguna barang ilegal tersebut. Terlebih, itu dimasukkan ke dalam pod vape.

Nah, telah merangkum informasi terkait selebgram Chandrika Chika dari berbagai sumber. Simak profil dan biodata berikut!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil Chandrika Chika

Chandrika Chika merupakan seorang selebgram kelahiran Jakarta pada tanggal 7 November 2003. Wanita berusia 21 tahun ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Chika menempuh pendidikan di SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri Depok. Setelahnya, ia melanjutkan studi ke Universitas Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan.

 

3 dari 5 halaman

Terkenal Karena Tarian 'Papi Chulo'

Chika diketahui sudah lama aktif menjadi kreator konten di media sosial. Namun, namanya dikenal publik setelah mengunggah video tarian lagu "Papi Chulo" versi koplo pada tahun 2020.

Dari situlah ia mulai mendapatkan tawaran pekerjaan, tampil dalam berbagai konten di YouTube, dan diundang ke layar kaca. Bahkan, Chika pun sempat jadi talent RANS Entertainment.

4 dari 5 halaman

Mantan Pacar Thariq Halilintar

Chika pernah punya hubungan romantis dengan salah satu anggota keluarga Halilintar. Yakni Thariq Halilintar, anak kedua Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Hanya saja, hubungan mereka hanya berlangsung selama tiga bulan. Keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. Dan setelah putus, Chika mengungkap bahwa mereka tidak lagi berkomunikasi.

5 dari 5 halaman

Kontroversi Lain Chandrika Chika

Selain dituding penyebab putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, Chika juga terlibat dalam kontroversi lain. Yakni terlibat kasus pengeroyokan terhadap Putra Siregar, Vico Valentino, dan Nur Alamsyah.

Dalam peristiwa tersebut, Chika diduga menjadi pemicu peristiwa tersebut karena dituduh berganti meja di sebuah kafe. Sejak saat itu, Chika menjadi sorotan warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat