uefau17.com

Tri Suaka dan Nabila Maharani Berbagi Tugas Urus Anak, Malah Happy Kebagian Begadang - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritas Tri Suaka dan Nabila Maharani tengah menikmati peran sebagai orang tua dari Muhammad Garuda Suaka. Mereka happy menjalaninya meski harus terjaga di malam hari lantaran anak terbangun.

Jika sudah begitu, Tri Suaka yang bertanggung jawab untuk menemani anak. Sementara Nabila Maharani yang berperan penuh mengurus sang buah hati di siang hari.

"Tugas begadang bagian saya, kalau siang bagian mamanya. Saya kan Batman sebenarnya, cuma diam-diam saja," ungkap Tri Suaka di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

"Kebetulan kalau malam selalu bangun. Jadi yang ajak main bapaknya," Nabila Maharani menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah Happy Banget

Menurut Tri Suaka, ada perbedaan yang dirasakan ketika memiliki anak. Terutama dalam urusan tanggung jawab. Meski begitu, ia happy dengan kehadiran Garuda yang menjadikan hidupnya terasa lengkap.

"Alhamdulillah happy banget. Ada yang bedalah pasti dari sebelumnya. Tapi rasanya happy-lah ada pelengkap kehidupan," aku Tri Suaka.

3 dari 4 halaman

Enggak Berasa Repot

Hal senada juga diungkap Nabila Maharani. Meski repot, ia bersyukur dibantu keluarga dalam mengurus buah hati. Apalagi, ia menggunakan jasa baby sitter untuk menjaga putranya.

"Karena dijalaninya happy jadi enggak berasa repot, yang bantuinnya juga banyak. Ya, pakai nanny juga," Nabila Maharani menyambung.

4 dari 4 halaman

Anaknya Aktif

Lebih lanjut ia mengungkap tumbuh kembang buah hati yang akan genap berusia tiga bulan. Nabila Maharani bersyukur Garuda termasuk anak yang tidak rewel dan sangat aktif.

"Alhamdulillah anaknya aktif. Enggak rewel, bukan yang susah ditenangin," ucap Nabila Maharani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat