uefau17.com

Reaksi Inul Daratista Saat Dicibir Usai Bagi-Bagi THR ke Warga: Di Dunia Ini, Allah Ciptakan Hitam Putih - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Inul Daratista menuai kritik karena caranya membagikan THR dan bingkisan di sekitar rumahnya di Pasuruan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Dalam pembagian THR, banyak warga berdesakan dan dinilai tidak tertib.

Inul Daratista tak ambil pusing dengan penilaian netizen dengan pembagian THR dan bingkisan yang dilakukannya. Pelantun "Kocok-kocok" merasa tidak dapat membuat semua orang menyukainya.

"Ya enggak apa-apa. Di dunia ini Allah menciptakan hitam dan putih ya," ujar Inul Daratista di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

"Kita enggak bisa semua orang harus baik sama kita, sayang sama kita. Terus harus positif semua, enggak bisa," sambung Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selain Mengadakan Bukber

Diakuinya, pembahian THR dan bingkisan sudah menjadi agenda tahunan. Inul Daratista berharap, apa yang dilakukannya dapat menginsprasi orang lain untuk berbagi terhadap sesama.

"Tiap tahun saya ngadain selain bukber, sedekah dan lain-lain dari zaman dulu setiap tahun begitu. Kemarin saya bikin itu enggak ada niatan juga, ya biar menginspirasilah, lebih kepada memotivasi dan menginspirasi saja," kata Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Rezeki Yang Saya Raih

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menyadari terdapat hak orang lain dari setiap rezeki yang dititipkan Tuhan kepadanya. Diakui pemilik Goyang Ngebor, itu juga menjadi pesan yang selalu ditanamkan orang tuanya.

"Rezeki yang saya raih banyak hak-hak orang yang nempel di diri kita, jadi harus dibersihin. Itu pesan orang tua saya. Jadi kita mau diinfakkan ke mana, disedekahkan ke mana dan untuk apa. Kalau bisa semuanya yang berfaedah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Usah Ultah di Hotel

Inul Daratista juga diketahui berencana menggelar pesta ulang tahun anak semata wayangnya di Pasuruan, Jawa Timur. Namun yang menjadi sorotan, pesta itu akan digelar selama 3 hari berturut-turut.

"Anak saya kan nyuruh enggak usah ulang tahun di hotel, buang-buang duit. Mama bikin saja acara di kampung, semua orang bisa menikmati, semua mendoakan, gitu aja," ucap Inul Daratista.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat