uefau17.com

Pangeran Archie Segera Berusia 5 Tahun, Bakal Kunjungi Inggris untuk Bertemu Raja Charles III? - Global

, Washington, DC - Tahun 2024 boleh jadi tahun bersejarah bagi putra sulung Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni Pangeran Archie. Jelang menginjak usia lima tahun, kakak dari Lilibet itu diyakini akan lebih sering tampil di depan umum.

Dilansir Mirror, Senin (8/4/2024), Pangeran Archie bahkan tidak menutup kemungkinan mengunjungi Inggris.

Alasan pertama yang membuat itu sangat mungkin terjadi adalah mengunjungi kakeknya, Raja Charles III, yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker. Terkait hal ini, anggota keluarga raja disarankan agar lebih sering berada di sekitarnya.

Sementara itu, alasan kedua yang memungkinkan Pangeran Archie berkunjung ke Inggris adalah pernikahan Duke of Westminster Hugh Grosvenor. Hugh, selaku ayah baptis Pangeran Archie, akan menikahi Olivia Henson pada 7 Juni 2024.

Meski belum dapat dipastikan bahwa duke dan duchess of Sussex akan menghadiri pernikahan tersebut atau apakah mereka akan mengajak anak-anak mereka yang masih kecil, kewarganegaraan ganda yang dipegang oleh Pangeran Archie dan Lilibet di Amerika Serikat (AS) dan Inggris dapat memudahkan perjalanan mereka untuk menghadiri acara-acara kerajaan.

Jika perjalanan ke Inggris terwujud, ini juga bisa berarti reuni antara Pangeran Archie dengan para sepupunya.

Duke of Westminster juga merupakan ayah baptis Pangeran George, yang berarti keluarga Sussex dapat bersatu kembali dengan Putri Charlotte dan Pangeran Louis jika mereka menghadiri pernikahan Hugh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Punya Peran Penting di Pernikahan Ayah Baptis?

Mengingat peran Duke of Westminster sebagai ayah baptis Pangeran George dan Pangeran Archie, kedua anak laki-laki itu kemungkinan juga akan mengambil peran dalam pesta pernikahannya. Hal ini sendiri belum diumumkan.

Sementara itu, jika Kate Middleton sedang dalam kondisi kesehatan yang baik pasca diumumkan mengidap kanker, dia dan Pangeran William kemungkinan juga akan datang dalam pesta tersebut. 

3 dari 3 halaman

Masuk Sekolah Dasar

Tahun ini juga akan menjadi tahun yang penting bagi Archie karena dia akan mulai masuk sekolah dasar. Berbeda dengan anak-anak di Inggris yang masuk kelas setelah ulang tahun keempat mereka, anak-anak di AS biasanya mulai bersekolah pada usia lima atau enam tahun.

Sekolah mana yang akan dihadiri Pangeran Archie masih dirahasiakan, namun warga Montecito Richard Mineards, menyebutkan banyak sekolah terkemuka di sekitar yang bisa dipertimbangkan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Kami memiliki sekolah yang sangat bagus, tidak seperti sekolah negeri di Inggris tetapi merupakan sekolah negeri. Dan kami memiliki sekolah yang sangat bagus bernama Cold Spring School yang mendapat peringkat bagus dan itu dalam jangkauan wilayah mereka," ujar Mineards.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat