uefau17.com

Top 3: Potret Puteri Modiyanti, Putri Cantik Tommy Soeharto - Citizen6

, Jakarta - Puteri Modiyanti diduga merupakan anak Tommy Soeharto dari pernikahan sirinya dengan Sandy Harun. Sandy Harun telah menikah dua kali, pertama dengan Setiawan Djodi dan yang kedua dengan Tommy Soeharto secara siri pada tahun 1999. Namun, pernikahan Sandy Harun dengan Tommy Soeharto berakhir dengan perceraian.

Puteri Modiyanti merupakan satu-satunya anak dari Sandy Harun, lahir pada tanggal 8 Februari 1998 dan sekarang berusia 26 tahun. Dia dikenal karena kecantikannya dan prestasinya, pernah menjadi runner-up IV dalam kontes Puteri Indonesia 2023, mewakili DKI Jakarta.

Artikel tentang potret cantik Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto, mantan runner up IV Puteri Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang profil dan fakta menarik Gayanti Hutami anak Tommy Soeharto, tumbuh jadi gadis cantik jelita.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil dan fakta menarik Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto, punya segudang bakat sejak kecil.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Cantik Puteri Modiyanti Anak Tommy Soeharto, Mantan Runner Up IV Puteri Indonesia

 

Prestasi anak Tommy Soeharto satu ini memang sangat mengesankan. Dia berhasil meraih gelar Runner Up IV dalam kontes Puteri Indonesia pada tahun 2023. Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta 2. Selama menjalankan tanggung jawabnya, dia aktif menghadiri berbagai acara sebagai perwakilan Yayasan Puteri Indonesia.

Satu tahun telah berlalu, sekarang Puteri telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Puteri Indonesia selama satu tahun. Pada bulan Maret yang lalu, Puteri turut hadir dalam acara Puteri Indonesia 2024. Penampilannya memukau dengan mengenakan gaun kebaya bermotif batik yang cantik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil dan Fakta Menarik Gayanti Hutami Anak Tommy Soeharto, Tumbuh Jadi Gadis Cantik Jelita

Gayanti Hutami adalah anak kedua dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Meskipun jarang tersorot media, Gayanti kini telah tumbuh dewasa setelah lama berpisah dari ayahnya. Informasi mendetail tentang Gayanti sulit ditemukan, bahkan akun Instagram pribadinya diatur dengan mode privat.

Namun, Tata Cahyani sering membagikan potret putrinya di akun Instagram pribadinya. Gayanti terlihat semakin cantik dan selalu modis dalam penampilannya. Karena jarang muncul, publik semakin penasaran dengan sosok dirinya.

Lahir pada tanggal 10 Juni 2000, Gayanti Hutami kini telah berusia 23 tahun. Kecantikannya semakin terpancar seiring bertambahnya usia. Meskipun Gayanti jarang membagikan foto dirinya sendiri, Tata Cahyani tetap sering mengunggah foto dari putrinya yang dicintainya tersebut.

Seringkali, Tata Cahyani memposting foto-foto kebersamaannya dengan Gayanti. Tidak mengherankan Gayanti memiliki kecantikan yang merupakan warisan dari ibunya, Tata Cahyani. Tidak seperti ibu dan anak, keduanya lebih seperti kakak dan adik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Profil dan Fakta Menarik Puteri Modiyanti Anak Tommy Soeharto, Punya Segudang Bakat Sejak Kecil

Kembali menjadi sorotan, Puteri Modiyanti tengah jadi perbincangan usai kabar laksanakan ibadah umroh bersama keluarga Tommy Soeharto. Foto-foto di tanah suci menambah misteri seputar dirinya, memicu rasa ingin tahu publik. Keterkaitannya dengan Tommy Soeharto, yang merupakan anak kesayangan mantan presiden Indonesia tersebut semakin menarik perhatian.

Meskipun tak tampak bersama dalam foto, baik Dharma Mangkuluhur maupun Puteri sama-sama membagikan foto dengan sudut yang sama di Instagram. Salah satunya adalah foto Ka'bah yang diambil dari depan. Kejadian tersebut langsung menciptakan pembicaraan tentang Puteri Modiyanti di kalangan publik.

Puteri merupakan anak dari Tommy Soeharto yang disebut-sebut pernah menikah secara siri dengan Sandy Harun. Ia lahir di Jakarta pada 8 Februari 1998. Puteri dibesarkan di sana bersama ibunya dan dua kakak, satu perempuan dan satu laki-laki, yang usianya masing-masing 9 tahun dan 6 tahun lebih tua dari Puteri.

Puteri dikenal sebagai sosok yang berprestasi. Pada ajang Puteri Indonesia 2023, dia berhasil meraih peringkat Runner Up IV. Sekarang, setelah satu tahun berlalu, Puteri telah menyelesaikan masa jabatannya. Dia juga tampak hadir dalam ajang Puteri Indonesia 2024 yang diadakan pada bulan Maret yang lalu.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat