uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Menghargai Orang Lain Tanpa Melihat Status Sosial - Citizen6

, Jakarta Mulai dari ikatan persahabatan yang erat hingga kompleksitas hubungan kekeluargaan, tindakan merangkul orang lain dengan penerimaan sepenuh hati dipandang sebagai landasan kasih sayang. 

Menariknya, beberapa zodiak tampaknya memiliki keyakinan penuh pada prinsip ini karena mereka memiliki lensa yang sepenuhnya tidak mementingkan diri sendiri dalam memandang hal-hal di sekitarnya. 

Artikel tentang zodiak yang menghargai orang lain tanpa melihat status sosialnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang rekomendasi drakor happy ending.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang duduk sepanjang hari tingkatkan risiko kematian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Menghargai Orang Lain Tanpa Melihat Status Sosialnya

Orang-orang ini sangat suka memuji orang lain atas kepercayaan, pengalaman dan identitasnya. Selain itu, mereka merangkul dan menghargai setiap individu apa adanya. 

Terlepas dari faktor-faktor eksternal, seperti penampilan, status sosial, atau latar belakang keluarga, zodiak-zodiak ini menawarkan persahabatan dan kekaguman yang hangat ke para orang-orang.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang menghargai orang lain tanpa melihat status sosialnya, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (19/4/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 11 Rekomendasi Drakor dengan Happy Ending Terbaik, Enggak Perlu Overthinking

Drama Korea (drakor) umumnya memiliki jalan cerita yang selalu mengundang rasa penasaran penontonnya. Hal inilah yang akan memancing penonton untuk terus menyaksikan setiap episode mereka hingga habis.

Tidak hanya itu, alur ceritanya seringkali mengajak penonton untuk menebak akhir cerita akan seperti apa. Mereka akan dibuat dilema apakah tokoh drakor itu akan berakhir bahagia atau kecewa.

Namun, tidak semua orang senang terjebak dengan rasa penasaran atau akhir yang menyedihkan. Mereka lebih memilih untuk tahu lebih dahulu apakah suatu serial itu akan berakhir bahagia atau sedih.

Faktanya, drama dengan akhir bahagia memiliki lebih banyak peminat daripada yang berakhir menyesakkan. Happy ending dalam drama Korea dapat berupa penyelesaian masalah dengan tuntas, memberikan keadilan, serta membuat tokoh protagonis berhasil menjadi pemenang.

Bagi kamu yang sedang mencari drakor yang memiliki akhir bahagia, berikut 11 rekomendasi drakor dengan happy ending terbaik.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Studi: Duduk Sepanjang Hari Bisa Tingkatkan Risiko Kematian, Bahkan Jika Rajin Berolahraga

Sudah tidak bisa disangkal bila gaya hidup sedentari atau duduk selama berjam-jam sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Padahal, jika dibiarkan efeknya bukan main-main.

Mengutip dari Real Simple, Jumat (19/4/2024), sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of American Heart Association menemukan bukti lebih lanjut bahwa duduk berjam-jam tanpa istirahat untuk berdiri dan bergerak dikaitkan dengan risiko penyakit jantung dan semua penyebab kematian yang lebih besar. Bahkan, bagi mereka yang melakukan aktivitas jantung seperti berolahraga.

Tidak banyak bergerak, atau menghabiskan waktu lama untuk duduk atau berbaring tanpa gangguan, dan kurang melakukan aktivitas fisik secara sering atau memadai, telah dikaitkan dengan dampak kesehatan yang serius, salah satunya risiko kematian yang tinggi.

Termasuk degenerasi kognitif terkait usia, peningkatan risiko penyakit kardiovaskular, kondisi metabolisme, dan banyak lagi.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat