uefau17.com

Profil dan Fakta Menarik Haji Alwi Ruslan Mertua Putri Isnari, Crazy Rich Kalimantan yang Punya 3 Istri Cantik-cantik - Citizen6

, Jakarta Kabar mengenai pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada hari Sabtu (20/04/2024) berhasil menarik perhatian publik. Acara tersebut terbilang sangat mewah. Ditambah kabar tentang Putri Isnari yang menerima uang panai sebesar Rp2 Miliar dari suaminya.

Kehebohan ini membuat orang ingin tahu lebih banyak tentang Abdul Aziz dan latar belakangnya. Terungkaplah bahwa ayah Abdul Aziz, yaitu Haji Alwi Ruslan, adalah seorang pengusaha sukses di Kalimantan Timur. Kehidupan Haji Alwi pun menjadi perbincangan hangat di media.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Haji Alwi Ruslan? Di bawah ini terdapat beberapa fakta menarik tentangnya yang telah dikumpulkan pada Selasa (23/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pengusaha Tambang di Kalimantan Timur

Ternyata, sosok ayah mertua Putri Isnari bukanlah orang biasa. Haji Alwi Ruslan, seorang pengusaha asli dari Kalimantan Timur, dikenal sebagai sosok kaya raya yang memiliki perusahaan konstruksi dan tambang batu bara besar di daerah tersebut.

3 dari 10 halaman

Sudah Menikah Sebanyak 7 Kali

Bukan hanya karena kekayaannya, Haji Alwi Ruslan juga menarik perhatian karena kehidupan pribadi keluarganya. Kabarnya, ia telah menikah sebanyak tujuh kali. Pernikahan Haji Alwi dengan istri pertamanya hingga keempatnya tidak berjalan lancar, saat ini mereka dikabarkan telah berpisah ranjang.

Saat ini, Haji Alwi hanya memiliki tiga istri. Maulida, Rhenny, dan Suci Rahmah Indryani adalah istri-istri kelima, keenam, dan ketujuh Haji Alwi secara berurutan.

4 dari 10 halaman

Istri Termudanya Merupakan Jebolan KDI

Menariknya, Suci Rahmah Indryani, istri ketujuh Haji Alwi, dulu pernah berpartisipasi dalam program "KDI". Pada tahun 2015, Haji Alwi Ruslan menikahinya saat Suci masih berusia 18 tahun. Saat ini, Suci aktif membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @sucigolekk2.

5 dari 10 halaman

Potret Para Istri Haji Alwi yang Nampak Rukun

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Suci, para istri Haji Alwi terlihat damai dan rukun. Bahkan ketika Putri Isnari dan Abdul Aziz melangsungkan acara lamaran, Suci, Maulida, dan Rhenny hadir bersama untuk mendukung Abdul Aziz selama prosesi tersebut.

“#MasyaAllah Tabarakallah, kesayangan-kesayanganku,” tulis Suci pada unggahannya.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Mertua Putri Isnari?

Nama ayah mertua dari Putri Isnari adalah Haji Alwi Ruslan, seorang kaya raya yang terkenal berasal dari Kalimantan Timur.

7 dari 10 halaman

Berapa Istri Mertua Putri?

Rupanya, Penyanyi Putri Isnari atau yang dikenal sebagai Putri DA mempunyai ayah merta yang memiliki tiga istri. Setelah pernikahan, Putri, akan memiliki tiga ibu mertua.

8 dari 10 halaman

Siapa Pak Haji Alwi?

Haji Alwi Ruslan merupakan seorang pengusaha berasal dari Kalimantan Timur. Identitasnya mencuat sebagai sosok kaya raya yang memiliki perusahaan konstruksi serta pertambangan batu bara yang signifikan di wilayah tersebut. Selain itu, keputusannya untuk menjalani poligami juga menjadi sorotan publik.

9 dari 10 halaman

Haji Alwi Ruslan Punya Istri Berapa?

Perhatian tertuju pada Haji Alwi Ruslan, yang telah menjadi ayah mertua dari Putri Isnari atau Putri DA, sosok Crazy Rich Kalimantan Timur yang memiliki tiga istri.

10 dari 10 halaman

Abdul Aziz Suami Putri Isnari Umur Berapa?

Pada saat ini, usia Putri DA telah mencapai 20 tahun, sementara Abdul Azis berada dalam usia 24 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat