uefau17.com

Dukung Konsep Active Edu Fun, Play 'N' Learn Jadi Tempat Bermain Anak Berbasis Steam - Citizen6

, Jakarta - Play 'N' Learn, tempat bermain anak-anak dengan konsep active edu fun, telah membuka tempat terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, venue ini menjadi yang terbesar di Indonesia.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play 'N' Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam. Ekspansi ini mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Tempat bermain ini menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis Steam melalui sejumlah area bermain yang inovatif.

Beberapa area bermain favorit keluarga di antaranya Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site. Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

"Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia," ujar Naveen H., CEO TEEG Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/4/2024).

"Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi destinasi liburan keluarga

Sementara itu, Director Operation Summarecon Malls Group, Tommy Laurici menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn,

“Sejalan dengan tagline 'Your Family Mall', Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung," kata Tommy.

Ia berharap dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi tempat berkumpul besama keluarga

Selain itu, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki rockstar café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga.

Untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, nikmati perayaan hari ulang tahun di Play ‘N’ Learn, dengan dukungan party host berpengalaman yang akan membantu Anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat