uefau17.com

Profil dan Fakta Menarik Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Punya Prestasi Gemilang di Dunia Musik Internasional - Citizen6

, Jakarta Stephanie Poetri Dougharty atau yang lebih dikenal sebagai Stephanie Poetri, adalah seorang penyanyi Indonesia-Amerika. Ia merupakan putri dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Popularitasnya semakin meningkat setelah lagunya yang berjudul "I Love You 3000" menjadi viral hingga telah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi terkenal di dunia.

Stephanie Poetri kini telah bergabung dengan label musik yang sama dengan Niki dan Rich Brian, yaitu 88Rising. Ternyata, sebelum kesuksesannya ini, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 dengan menyamar menggunakan nama Stella.

Berikut profil Stephanie Poetri dirangkum Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Profil

Nama Lengkap: Stephanie Poetri Dougharty

Tanggal Lahir: 20 mei 2000

Agama: Islam

Profesi: penyanyi, penulis lagu

Instagram: @stephaniepoetri

Nama Ayah: Andrew Hollis Dougharty

Nama Ibu:  Titi Dwi Jayati (Titi DJ)

3 dari 11 halaman

Penyanyi Lagu Viral “I Love You 3000”

Stephanie Poetri semakin dikenal saat lagunya yang berjudul “I Love You 3000” viral hingga internasional. Kesuksesan lagu tersebut membawa Stephanie Poetri meraih penghargaan MAMA 2020 sebagai Artis Baru Asia Terbaik dari Indonesia. Lagu ini juga telah beberapa kali dibawakan oleh penyanyi-penyanyi papan atas seperti Jay dan Ni-ki dari Enhypen, serta Minji dari New Jeans.

4 dari 11 halaman

Pernah Tampil di Head in The Clouds Festival

Stephanie Poetri juga pernah mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu acara musik bergengsi dunia, Head in The Clouds Festival. Ia mengisi acara tersebut selama tiga tahun berturut-turut, dimulai dari tahun 2021 hingga tahun 2023.

5 dari 11 halaman

Audisi Indonesian Idol Junior 2014

Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior pada tahun 2014 dengan menggunakan nama Stella. Ibunya, Titi DJ, menjadi salah satu juri audisi tersebut. Stephanie Poetri hadir untuk mengerjai tiga juri lainnya, yaitu Daniel Mananta, Irvan Samson, dan Regina Idol.

6 dari 11 halaman

Rilis Lagu Duet dengan Titi DJ

Stephanie Poetri baru saja merilis lagu duet bersama ibunya, Titi DJ, berjudul “A Little Bit of Light”. Lagu ini merupakan lagu bahasa Indonesia pertama Stephanie Poetri sejak lagu "Bimbang" pada tahun 2016. Lagu tersebut mengangkat tema tentang motivasi untuk terus mencari inspirasi dari berbagai hal ketika kondisi mental kita sedang turun.

7 dari 11 halaman

Stephanie Poetri Anak Siapa?

Stephanie Poetri adalah anak dari Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty, seorang bule asal Amerika Serikat.

8 dari 11 halaman

Stephanie Poetri Anak Titi DJ dengan Siapa?

Stephanie Poetri Dougharty lahir tanggal 20 Mei 2000 di Jakarta. Ia adalah anak dari Titi Dwi Jayati (Titi DJ), seorang penyanyi terkenal asal Indonesia, dengan suaminya yang kedua, Andrew Hollis Dougharty, seorang guru musik asal Amerika Serikat.

9 dari 11 halaman

Siapa yang Menciptakan Lagu I Love You 3000?

"I Love You 3000" adalah sebuah single yang diciptakan oleh penyanyi-penulis lagu Indonesia-Amerika, Stephanie Poetri. Lagu ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2019 melalui label 88rising dan 12 Tone Music.

10 dari 11 halaman

I Love You 3000 Menceritakan Tentang Apa?

Lagu "I Love You 3000" mengisahkan tentang seorang wanita yang memandang kekasihnya sebagai pahlawan karena telah mencintainya sebanyak 3000 kali atau bahkan lebih. Ia berharap agar sang kekasih segera melamarnya dan menikahinya. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 sebagai bagian dari album single Stephanie Poetri dan mendapat respons positif dari publik.

11 dari 11 halaman

Lagu Picture Myself Menceritakan Tentang Apa?

Masih dalam tema cinta dan hubungan antara kekasih, lagu "Picture Myself" mengisahkan tentang gejolak emosi yang dialami ketika seseorang harus menghadapi hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat