uefau17.com

Top 3: Nilai Pasar Pratama Arhan Rp 4,35 Miliar - Bisnis

, Jakarta Lemparan ke dalam atau throw in Pratama Arhan pada laga Indonesia vs Yordania dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu 21 April 2024 menjadi sorotan.

Sebab, berawal dari throw in Pratama Arhan tersebut suskses dimanfaatkan Komang Teguh Trisnanda dengan sundulan yang membawa Indonesia akhirnya menang 4-1 dan memastikan tiket perempat final Piala Asia U-23 2024.

Berita mengenai lemparan ke dalam punggawa Timnas Indonesia ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis , Selasa (23/4/2024):

1. Throw In Mematikan Pratama Arhan jadi Sorotan, Nilai Pasar Suami Azizah Salsha Bikin Kaget

Lemparan ke dalam atau throw in Pratama Arhan pada laga Indonesia vs Yordania dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu 21 April 2024 menjadi sorotan.

Sebab, berawal dari throw in Pratama Arhan tersebut suskses dimanfaatkan Komang Teguh Trisnanda dengan sundulan yang membawa Indonesia akhirnya menang 4-1 dan memastikan tiket perempat final Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, pada menit-menit awal pertandingan, lemparan Pratama Arhan justru langsung masuk ke gawang Yordania. Namun kiper sengaja membiarkan bola masuk langsung ke gawang, sehingga gol tidak disahkan oleh wasit.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sederet Profesi Mentereng Ridwan Kamil Usai Tak Jadi Gubernur: Kurator IKN hingga Brand Ambasador Skincare

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memang dikenal sebagai pribadi yang humoris dan aktif di media sosial. Bahkan, terkadang Ridwan Kamil juga membalas komentar netizen di akun instagram pribadinya.

Terbaru, Ridwan Kamil juga menanggapi pertanyaan netizen yang mempertanyakan apa profesinya setelah pensiun menjadi Gubernur Jawa Barat.

Melalui sebuah postingan video diinstagram pribadinya, pria berusia 52 tahun ini mengaku sibuk penuh manfaat meskipun tidak menjabat sebagai pemimpin daerah.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Konflik Iran-Israel Jadi Kambing Hitam Keterpurukan Rupiah

 Ekonom sekaligus akademisi dari Universitas Paramadina, Wijayanto Samirin, menilai konflik Iran-Israel tak punya andil besar terhadap pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini.

Pasalnya, sosok yang sempat menjadi Dewan Pakar Timnas AMIN ini melihat, aksi saling serang yang terjadi antara Israel dan Iran pada 1 April dan 13 April tidak berdampak signifikan terhadap nilai tukar rupiah.

"Impact on currency, ini menarik nih. Saya cenderung menduga krisis Iran-Israel itu dijadikan kambing hitam. Apapun permasalahan kita, salahkan ke krisis Middle East," ujar Wijayanto dalam sesi webinar, Senin (22/4/2024).

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat