uefau17.com

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Ikut Kelas Dance di Studio yang Melatih Koreografer dan Artis K-Pop - Lifestyle

, Jakarta = Sejak resmi bergabung dengan klub Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan bersama istrinya, Azizah Salsha, dikabarkan telah pindah ke Seoul, ibu kota Korea Selatan. Mereka tinggal di apartemen mewah yang disediakan oleh manajemen klub Pratama Arhan.

Meski tinggal di apartemen mewah,Azizah Salsha sepertinya tak mau berdiam diri saja di tempat tinggalnya itu. Agar punya kegiatan di waktu luangnya, Azizah mencari kesibukan baru.

Dijuluki sebagai selebgram serba bisa, wanita 20 tahun ini menekuni berbagai olahraga seperti golf, tenis hingga pole dance. Kini di Korea, Azizah terlihat bergabung dengan klub dance. Tak main-main, Azizah bergabung dengan klub 1 Million Dance Studio yang terkenal di Seoul.

Studio ini terkenal dengan koreografer K-Pop, penari latar, dan bahkan para idola sendiri yang mengambil atau mengajar kelas. Azizah Salsha pun membagikan kelas pertamanya di 1 Million. Putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu benar-benar luwes dengan berbagai gerakan saat menunjukkan kebolehannya menari bersama teman-temannya yang lain.

"First timer hhh," tulis Azizah di Instagram Exclusive miliknya yang dibagikan ulang di akun TikTok @randomme__0, Sabtu, 29 Juni 2024.  Azizah Salsha memang tak ragu mencoba hal baru, terlebih saat dirinya berada di negara orang. Kegiatan barunya ini mendapat beragam komentar dari warganet.

"Dia 1 hari latian udah ada vibes nya bgtu anjay anak jaksel emang beda," komentar seorang warganet.

"Zize kalo keluar negeri ga bakal bosen sih, dia orangnya slalu mencoba hal baru dn terpenting gampang akrab," sebut warganet lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azizah Cari Hal Baru yang Positif

"Masyaallah zaah gk tanggung " ikut latihan nya langsung di 1 milion, semngt zuy," tulis yang lain.

"Demi what di 1 million dance arghh😭,” ujar warganet yang lain.

"Keren dia sll cari hal baru dan positif .. anaknya mau belajar banyak hal .. keren zah terus mengupdrade diri biar makin berkembang siapa tau di ajak gabung girlband sana zah," timpal warganet lainnya.

Arhan dan Azizah menetap di sebuah apartemen di bagian barat Suwon, Korea Selatan. Daerah sekitar apartemen tersebut terlihat hijau dan nyaman. Banyak orang menjadi penasaran tentang tempat tinggal pasangan yang baru menikah pada Oktober 2023 ini.

Melansir kanal Citizen6 , Kamis, 27 Juni 2024, apartemen Arhan memiliki konsep minimalis yang terlihat begitu memasuki ruangannya. Ruang tamu lapang dengan desain estetik menjadi keistimewaannya. Rumah yang didominasi warna putih ini dilengkapi dengan jendela kaca besar yang khas bangunan apartemen.

Keduanya sangat menyukai ruang tengah apartemen. Ruangan ini dilengkapi dengan sofa berwarna abu-abu, LED TV besar, dan AC sentral.

3 dari 4 halaman

Apartemen Arhan dan Azizah

Pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini sering menghabiskan waktu bersama di sana, baik hanya untuk menonton bersama atau untuk quality time berdua. Menerapkan desain open space, dapur nampak berdekatan dengan ruang tamu tanpa sekat.

Keduanya menampilkan paduan warna abu-abu yang serasi. Dapur yang dimiliki oleh Arhan dan Azizah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kulkas tiga pintu berwarna silver yang ditempatkan di sebelah area dapur.

Arhan juga telah menyiapkan area khusus untuk menyimpan berbagai koleksi fashionnya. Walk-in closet miliknya tampak terisi penuh dengan pakaian dan sepatu yang tersusun dengan rapi. Dominasi warna abu-abu sangat kentara di ruang ganti tersebut.

Unit Pratama Arhan berada di lantai yang cukup tinggi, menawarkan pemandangan langsung Kota Suwon yang mempesona. Dalam foto, Azizah Salsha terlihat sedang menikmati pemandangan apartemennya yang menakjubkan di Kota Suwon.

Sebagai istri Azizah berusaha menjalankan peran istri dengan baik. Baru-baru ini, dia menunjukkan aktivitas mencuci pakaian Arhan tanpa bantuan ART. 

4 dari 4 halaman

a

Dalam unggahan awal Instagram Story-nya, Zize memperlihatkan mesin cuci dengan pakaian di dalamnya.Tulisannya menegaskan bahwa saat itu dia sedang mencuci pakaian milik Arhan.

"Cuci baju Arhooo," tulisnya sambil menyematkan emoticon hati dan kupu-kupu biru. Nama panggilan sayang yang digunakan oleh Azizah untuk Arhan adalah Arho. Beberapa saat kemudian, ia menghapus unggahan tersebut. Tak berapa lama kemudian, Zize membagikan kembali gambar yang serupa, tetapi kali ini tanpa menyertakan identitas Arhan.

Konten tersebut mendapat perhatian besar di berbagai platform media sosial. Seorang influencer yang dikenal dengan akun @cursedkidd membagikan kembali tangkapan layar dari foto tersebut. Unggahan tersebut mendapat respons positif.

Banyak di antara pengguna internet yang teralihkan oleh perhatian mereka pada merek mesin cuci yang digunakan oleh Azizah. Dilansir dari Shopee mengungkapkan bahwa mesin cuci satu tabung merek Reiwa dihargai sekitar Rp2,6 juta.

Kapasitasnya mencapai 8 kilogram. "Kukira sekelas istri atlet bakal pake mesin cuci elektrolux frontload, ternyata pake ini," kata seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat