uefau17.com

Nonton Laga Timnas Indonesia di GBK, Putra Nia Ramadhani Dapat Jersey Pratama Arhan - Lifestyle

, Jakarta - Putra bungsu Nia Ramadhani, Magika Zalardrie Bakrie ternyata penggemar berat pemain tim nasional (timnas) Indonesia, Pratama Arhan. Tak heran kalau Magika sangar senang bisa bertemu idolanya secara langsung. Magika dan Nia menyaksikan pertandingan timnas Indoneisa melawan Irak dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta.

Uniknya saat bertemu Arhan, Nia Ramadhani tak terlihat ada di lokasi. Magika justru ia titipkan langsung pada istri Arhan, Azizah Salsha. Keduanya terlihat berfoto di tempat duduk stadion dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

"Titip anak yahh @azizahsalsha_," tulis Nia di Instagram Story miliknya, Kamis, 6 Juni 2024. Usai pertandingan, secara khusus Arhan menghampiri Magika yang sedang bersama Azizah.

Setelah mencium kepala bocah tersebut, pemain klub Suwon FC itu melepas jersey yang dikenakannya dan memberikannya langsung pada putra Ardi Bakrie itu. Lucunya, saat Arhan akan kembali ke belakang stadion, Magika sempat ingin mengikuti pemain dengan nomor punggung 12 tersebut.

Untungnya, Azizah yang melihat momen ini keburu menarik adik Mikhayla Bakrie tersebut. Tentu saja momen ini menjadi perhatian warganet, terutama saat akun TikTok @arhanzize.page membagikannya.

"Aacchh gemess magika main ikut aja lagi, untung ziza cepet narik," kata seorang warganet.

"Mana tiga2nya pake baju merah ada tulis 12 nya lagiii, masyaallah zizah arho calon keluarga Cemara," ujar warganet yang lain.

"Magika kok mirip Arhooooo," kata warganet lainnya yang menganggap Magika mirip dengan Arhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Magika Fans Berat Pratama Arhan

Sebelumnya, Nia beberapa kali mengatakan jika putra bungsunya itu ngefans dengan Arhan. Menurut ibu tiga anak itu, Magika sangat hobi menonton serba-serbi mengenai suami Azizah Salsha itu.

"@azizahsalsha_ lama-lama aku hafal loh tentang suami kamu ini, karena tiap hari ikutan dengerin nonton ginian mulu," tulis Nia dalam sebuah unggahnnya saat menemani Magika menonton tayangan soal Pratama Arhan.

Saat Magika berulang tahun, Arhan ikut memberikan ucapan selamat kepadanya hingga membuat cucu Aburizal Bakrie itu tersenyum. Saat menyaksikan laga Indonesia komtra Irak, Magika ternyata juga nonton bareng putra sulung Raffi Ahmad dan nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Dua bocah ini duduk bersebelahan di tribun penonton. Hal tu terlihat dari unggahan di akun Instagram @raffinagita1717. Rafathar terlihat mengenakan jersey timnas warna putih dan Magika memakai jersey merah.

Rafathar tak ditemani ayahnya Raffi Ahmad, tapi didampingi oleh sang pengasuh Mbak Lala. Mereka juga berfoto dengan Azizah Salsha yang juga ikut menyaksikan laga tersebut.

3 dari 4 halaman

Penggemar Pemain Timnas Indonesia

Sekitar 60 ribu suporter tercatat menyaksikan pertandingan. Mereka memadati area stadion sejak siang hari dan datang dari berbagai penjuru negeri. Para pendukung rela menempuh perjalanan jauh untuk menonton langsung aksi timnas Indonesia, terutama menyusul hasil bagus pada Piala Asia dan Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Contohnya Nissa dan Lita yang rela datang dari Sidoarjo demi menyaksikan secara langsung penampilan skuat Garuda. Kedua remaja putri itu mengaku tengah menempuh semester akhir bangku kuliah dan ingin memanjakan diri dengan menonton timnas Indonesia.

"Kalau aku karena lagi semester akhir dan lagi butuh hiburan jadi pengen nonton timnas," ujar Lita pada tim Bola , Kamis.  Selain sebagai hiburan, Nissa mengaku dirinya memang menyukai sepak bola,

"Soalnya dari dulu emang udah suka nonton bola sih dan ini kebetulan timnas lagi main di indonesia jadi kesempatan buat nonton," tutur Nissa. Ketika diitanya soal siapa pemain favorit, keduanya sempat salah tingkah.

Nissa mengaku mengidolakan Pratama Arhan dan Rafael Struick yang tengah naik daun. Berbeda dengan rekannya, Lita justru mengidolakan Nathan Tjoe-A-On dan Justin Hubner.

4 dari 4 halaman

Kenaikan Harga Tiket Nonton Timnas

Menyinggung soal kenaikan harga tiket, kedua remaja ini sempat kecewa dengan harga yang melambung saat animo masyarakat tengah naik. "Jujur agak kecewa dengan kenaikan harga tiket, karena animo masyarakat sedang tinggi tapi malah mengambil keuntungan dari hal ini. Padahal seharusnya malah jumlah tiketnya diperbanyak," keluh Lita.

Tak jauh berbeda, Nissa juga menuturkan bahwa penyelenggara mengambil langkah buruk dengan memanfaatkan antusiasme masyarakat Indonesia saat ini.

"Lumayan sedih saat harga tiket naik dan itu lumayan drastis, kenapa marketing-nya kayak gitu. Kan kasihan kalau ada pendukung yang sangat ingin support tapi terkendala biaya," ujar Nissa.

Seperti diketahui, timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Irak di matchday kelima Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Meski begitu Indonesia masih memiliki satu pertandingan untuk mengamankan tiket putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.Skuad Shin Tae-Yong harus memenangkan laga ketika menjamu Filipina di lokasi yang sama pada 11 Juni 2024.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat