uefau17.com

Potret Cantik Puteri Modiyanti Anak Tommy Soeharto, Mantan Runner Up IV Puteri Indonesia - Citizen6

, Jakarta Puteri Modiyanti diduga merupakan anak Tommy Soeharto dari pernikahan sirinya dengan Sandy Harun. Sandy Harun telah menikah dua kali, pertama dengan Setiawan Djodi dan yang kedua dengan Tommy Soeharto secara siri pada tahun 1999. Namun, pernikahan Sandy Harun dengan Tommy Soeharto berakhir dengan perceraian.

Puteri Modiyanti merupakan satu-satunya anak dari Sandy Harun, lahir pada tanggal 8 Februari 1998 dan sekarang berusia 26 tahun. Dia dikenal karena kecantikannya dan prestasinya, pernah menjadi runner-up IV dalam kontes Puteri Indonesia 2023, mewakili DKI Jakarta.

Berikut beberapa potret cantik Puteri Modiyanti, anak Tommy Soeharto yang anggun dan berprestasi, dikumpulkan pada Rabu (24/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Raih Posisi Runner Up IV Puteri Indonesia 2023

Prestasi anak Tommy Soeharto satu ini memang sangat mengesankan. Dia berhasil meraih gelar Runner Up IV dalam kontes Puteri Indonesia pada tahun 2023. Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta 2. Selama menjalankan tanggung jawabnya, dia aktif menghadiri berbagai acara sebagai perwakilan Yayasan Puteri Indonesia.

3 dari 10 halaman

Potret Saat Hadiri Kontes Puteri Indonesia 2024

Satu tahun telah berlalu, sekarang Puteri telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Puteri Indonesia selama satu tahun. Pada bulan Maret yang lalu, Puteri turut hadir dalam acara Puteri Indonesia 2024. Penampilannya memukau dengan mengenakan gaun kebaya bermotif batik yang cantik.

4 dari 10 halaman

Lulusan Kampus Ternama

Di luar latar belakang keluarganya, Puteri menunjukkan kecerdasan yang luar biasa. Gelar sarjana ekonomi diperolehnya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Selain itu, dia juga berhasil meraih gelar sarjana sains dari University of Groningen, Belanda. Dengan demikian, Puteri kini resmi menyandang gelar ganda S.E., B.Sc.

5 dari 10 halaman

Potret Saat Hadiri Acara Asean Youth Summit 2023

Puteri turut membagikan potret dirinya ketika mengikuti Asean Youth Summit di Jakarta. Kegiatan ini menjadi salah satu dalam jajaran acara Asean Youth Agenda 2023, yang menjadi bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN. Pesertanya terdiri dari banyak mahasiswa pintar dari berbagai wilayah ASEAN.

6 dari 10 halaman

Kerap Jadi Model Brand Fashion

Puteri tidak hanya pintar, tetapi juga memiliki kecantikan yang memesona. Dia sering menjadi model untuk brand fashion Indonesia. Beberapa di antaranya menghadirkan busana modern dengan sentuhan motif tradisional. Seperti potret di atas yang menampilkan Puteri mengenakan blus batik yang indah.

7 dari 10 halaman

Potret Cantik Kenakan Kebaya

Puteri juga mengunggah potret saat dia mengenakan kebaya. Puteri terlihat menawan dengan kebaya warna krem yang dipadukan dengan rok span putih. Gaya rambutnya yang disanggul menambah kesan anggun dan elegan pada penampilannya.

8 dari 10 halaman

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Diduga bahwa Puteri Modiyanti adalah anak hasil pernikahan siri antara Tommy Soeharto dan Sandy Harun.

9 dari 10 halaman

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Dengan predikat cumlaude, Puteri telah menyelesaikan studinya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

10 dari 10 halaman

Kapan Tommy Soeharto dan Sandy Harun Menikah?

Pada tahun 1999 lalu, Tommy Soeharto serta Sandy Harun menjalani pernikahan siri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat