uefau17.com

Dulu Pernah Viral karena Suara Emasnya, Begini Kabar Woro Mustiko Siwi Penyanyi Keroncong Cantik Asal Solo - Citizen6

, Jakarta Woro Mustiko Siwi dilahirkan dan besar di lingkungan keluarga yang memang kental darah seni terutama Wayang Kulit. Darah seni yang diturunkan dari orangtua, buyut dan eyangnya, mengantarkan dirinya menjadi dalang yang serba bisa, piawai menari, menyanyi, bahkan nyinden.

Prestasi Woro Mustiko semakin melambung setelah berhasil memukau juri dalam audisi Indonesian Idol. Kini, Woro dikenal sebagai penyanyi keroncong yang memikat perhatian banyak orang berkat suaranya yang unik. Ia sering kali diundang untuk tampil dalam berbagai acara dan pertunjukan besar.

Penasaran dengan kabar terbaru Woro Mustiko Siwi? Berikut informasinya dirangkum Rabu (24/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Awal Karier Woro Mustiko

Woro Mustiko mengawali kariernya sejak masih belia. Ia kerap mengikuti berbagai kegiatan menyanyi, menari, hingga menjadi dalang wayang. Dari situlah kariernya di dunia entertainment pun mulai terbuka. 

Kini, Woro Mustiko dikenal sebagai seorang penyanyi keroncong yang menjadi sorotan lantaran memiliki suara yang khas. Ia pun kerap tampil di berbagai panggung dan acara besar.

3 dari 8 halaman

Tampil dalam Konser Malam 100 Cinta

Dalam unggahan di Instagramnya, Woro tampak membagikan potret saat dirinya tampil di acara Konser Malam 100 Cinta. Beberapa penyanyi lainnya juga tampak hadir seperti Erwin Gutawa, Novia Bachmid dan masih banyak lagi.

4 dari 8 halaman

Tampil di Festival Film Indonesia 2022

Berkat suaranya yang khas, Woro kerap diajak kolaborasi bersama pegiat seni di tingkat nasional. Seperti belum lama ini Woro tampak tampil bernyanyi di acara Festival Film Indonesia 2022. Acara tersebut diketahui digelar di Candi Borobudur.

5 dari 8 halaman

Suka Cover Lagu

Dalam akun Instagram pribadinya, Woro seringkali mengunggah video dirinya yang sedang meng-cover lagu. Berbagai genre lagu ia cover, mulai dari pop hingga keroncong.

6 dari 8 halaman

Menjadi Dalang di Acara Gala Dinner G20 Presidency

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Woro Mustiko juga dikenal sebagai penari dan dalang. Seperti belum lama ini, ia tampil sebagai dalang di acara Gala Dinner G20 Presidency yang digelar di Candi Prambanan. Dalam acara tersebut, ia tampil menggunakan bahasa Inggris.

7 dari 8 halaman

Woro Mustiko Asal Mana?

Solo, Jawa Tengah.

8 dari 8 halaman

Woro Mustiko Ikut Indonesian Idol?

Pada tahun 2020 lalu, Woro Mustiko sempat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat menyanyi ternama, Indonesian Idol. Sayangnya, Woro Mustiko belum berhasil memenangkan ajang tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat