uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Jago Sembunyikan Red Flag Saat Kesan Pertama - Citizen6

, Jakarta - Dalam hubungan, kesan pertama bisa saja menipu. Beberapa individu memiliki kemampuan untuk menyembunyikan kekurangan dan red flag mereka, menampilkan diri mereka sebaik mungkin selama tahap awal pacaran.

Dalam astrologi, beberapa zodiak tertentu mahir menyembunyikan jati diri mereka, sehingga menyulitkan orang lain untuk melihat lebih jauh.

Berikut ini daftar zodiak yang terampil menyembunyikan red flag mereka pada awalnya, memeriksa sifat dan perilaku yang mungkin menandakan potensi masalah di kemudian hari. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang sensitif dan penuh kasih sayang, yang seringkali menutupi rasa tidak aman dan beban emosional yang lebih dalam. Pada tahap awal suatu hubungan, Cancer mungkin terlihat peduli dan penyayang, namun di balik permukaan, mereka mungkin kesulitan menghadapi perubahan suasana hati dan keterikatan. 

Mereka mungkin menyembunyikan kebutuhan dan ketergantungan mereka, takut ditolak atau ditinggalkan, namun sifat-sifat ini akan semakin terlihat seiring dengan kemajuan hubungan.

Artikel tentang jangan tertipu, 5 zodiak ini pandai menyembunyikan red flag di kesan pertama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang 10 rekomendasi produk skincare cream wajah yang mengandung niacinamide terbaik 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 9 drakor action dan thriller mirip Vegabond, tidak kalah seru dan menegangkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Tertipu, 5 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Red Flag di Kesan Pertama

 

2. Libra

Zodiak Libra ahli dalam diplomasi dan pesona, menggunakan keterampilan sosial mereka untuk menavigasi hubungan dengan mudah. Mereka mungkin menyembunyikan keragu-raguan dan kecenderungan mereka untuk menyenangkan orang lain di balik kedok kepercayaan diri dan keanggunan.

Namun seiring berjalannya waktu, ketidakmampuan mereka untuk mengambil keputusan dan menegaskan kebutuhan mereka dapat menciptakan ketegangan dan konflik. Libra mungkin menghindari konfrontasi dengan cara apa pun, namun perilaku pasif-agresif mereka mungkin muncul ketika mereka merasa terpojok atau terancam.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Rekomendasi Produk Skincare Cream Wajah yang Mengandung Niacinamide Terbaik 2024

Niacinamide yang dikenal sebagai vitamin B3, telah menjadi bintang dalam industri skincare karena berbagai manfaatnya yang luar biasa untuk kulit. Dari mengurangi produksi minyak berlebih hingga meningkatkan kecerahan kulit, kandungan niacinamide telah menjadi favorit di antara penggemar skincare. 

Selain itu, kombinasi antara efektivitas yang terbukti dan tingkat keamanan yang tinggi membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang peduli dengan kesehatan kulit mereka.

1. Pond's Age Miracle Hexyl-Retinol Niacinamide Day Cream

Produk day cream dari Pond's ini memperkenalkan inovasi terbaru dengan memanfaatkan kandungan hexyl retinol. Kandungan tersebut mencakup hexylresorcinol serta retinol-C, yang berperan sebagai agen pencerah serta merangsang produksi kolagen. 

Tak hanya itu, krim ini juga mengandung niacinamide yang terbukti efektif dalam mengurangi noda hitam dan bekas jerawat. Setelah penggunaan selama seminggu, kulit Anda dijamin akan terlihat lebih kencang dan cerah. Harganya cukup terjangkau hanya sekitar Rp 38.000.

2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Dengan mengandung niacinamide, alpha arbutin, dan tranexamic acid, produk ini akan memberikan efek cerah pada kulit dalam waktu 14 hari. Bahkan, pada hari ketujuh, flek hitam dan bekas jerawat dapat mulai terlihat tersamarkan. 

Selain memberikan efek pencerahan pada wajah, pelembap ini juga akan menjaga keseimbangan kulit, sehingga kulit terlihat cerah, lebih sehat, dan bercahaya. Produk ini memiliki harga sekitar Rp 170.000.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Drakor Action dan Thriller Mirip Vagabond, Tidak Kalah Seru dan Menegangkan

Tidak hanya dipenuhi oleh cerita romansa, drama Korea (drakor) juga menyajikan berbagai genre lain seperti aksi dan thriller. Salah satu drakor tema ini yang berhasil menarik perhatian penonton lokal maupun mancanegara yaitu Vagabond.

Drama ini menceritakan kisah Cha Dal Geon (Lee Seung Gi), seorang stuntman yang bertekad untuk mencari tahu penyebab kematian keponakannya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dia merasa ada kejanggalan dari hal tersebut.

Bersama dengan itu, seorang agen rahasia BIN bernama Go Hae Ri (Bae Suzy) juga tengah menyelidiki kasus yang berkaitan. Keduanya pun bekerja sama untuk mengungkap insiden tersebut.

Bagi kamu penyuka cerita-cerita yang memacu adrenalin serta banyak lika-liku seperti itu, berikut 9 rekomendasi drakor yang mirip dengan Vagabond.

1. Mad Dog

Mad Dog menceritakan tentang Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), mantan polisi yang menjadi pemimpin tim penyelidik Taeyang Insurance. Kemudian dia bertemu dengan Kim Min Joon (Woo Do Hwan), seorang mantan penipu jenius yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

Adanya kesamaan pernah ditinggalkan oleh orang-orang tersayang di sekitarnya, membuat mereka mantap untuk menjalin kerja sama. Mereka pun berusaha untuk mengungkap kasus penipuan finansial.

  • Pemeran: Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, Jo Jae Yoon
  • Peringkat IMDB: 7.6/10
  • Tahun Rilis: 2017
  • Tempat Menonton: Netflix

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat