uefau17.com

Potret Ayah Irish Bella Temani Anaknya Merayakan Ultah Ke-28, Bagikan Potret Masa Kecil sang Putri - Citizen6

, Jakarta Artis cantik Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Dalam perayaan tersebut, ia ditemani oleh ayahnya yang tercinta, Johan De Beule.

Ayah yang dekat dengan anak-anaknya ini bahkan membagikan potret masa kecil Irish Bella, menampilkan sisi kasih sayangnya sebagai seorang ayah. Kebersamaan mereka di pesta ulang tahun Irish Bella mengundang berbagai tanggapan positif dari warganet, yang mengapresiasi kedekatan antara ayah dan putri satu ini.

Ingin tahu lebih lanjut tentang momen istimewa tersebut? Simak rangkuman informasinya yang telah dirangkum pada Kamis (25/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Ayah Irish Bella ke-67

Baru-baru ini, Irish Bella merayakan ulang tahunnya pada Selasa (23/04/2024). Kehadiran ayahnya yang tercinta, Johan De Beule, membuat perayaan tersebut semakin istimewa. Pesta itu juga merupakan perayaan ulang tahun ayahnya yang ke-67. Senyum manis terpancar dari wajah Irish Bella, menunjukkan kebahagiaannya bersama sang ayah.

3 dari 10 halaman

Unggah Foto Masa Kecil Irish Bella

Johan juga membagikan foto masa kecil Irish Bella di akun media sosialnya. Dalam foto itu, Irish Bella tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Johan juga tidak lupa menuliskan pesan manis untuk putrinya dalam unggahan tersebut.

"Happy 28th birthday to my lovely daughter Yris. Here also some birthday from before," tulis ayah Irish Bella pada  unggahannya.

4 dari 10 halaman

Tuai Banyak Tanggapan Positif dari Warganet

Respon dari warganet langsung membanjiri unggahan tersebut. Kolom komentar dipenuhi oleh beragam tanggapan positif. Khususnya, mereka menyoroti bagaimana ayah Irish Bella masih menyimpan foto-foto masa kecil sang anak.

“Salut sama papanya kak Irish,masih menyimpan semua foto-foto anak-anaknya,” tulis akun @fransisca_okta87.

“Great memories, Papa! Respect! Masih lengkap file foto dulu,” tulis akun @junaelhasan.

5 dari 10 halaman

Potret Johan dengan Putranya, Sean

Johan turut memposting foto bersama putranya, Sean Ivan. Sean merupakan adik dari Irish Bella yang terkenal akan kegantengannya. Foto mereka menggambarkan kedekatan yang erat antara ayah dan anak tersebut.

6 dari 10 halaman

Abadikan Momen di Akhir Acara

Setelah acara berakhir, Irish Bella dan tamu-tamu tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama, menjadikan momen tersebut sebagai kenangan indah. Terlihat Irish Bella dan anggota keluarga berpose bersama-sama, menyimpan dokumentasi kebahagiaan dari acara tersebut.

7 dari 10 halaman

Apa Pekerjaan Ayah Irish Bella?

Bapak Irish Bella merupakan seorang manajer di perusahaan energi terkemuka di Arab Saudi, yakni Shaw Stone & Webster.

8 dari 10 halaman

Apakah Ayah Irish Bella Cerai?

Setelah bercerai, ayah dari Irish Bella memutuskan untuk tinggal di Belgia. Hal ini menyebabkan artis bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule tersebut dibesarkan oleh ibu yang menjalani peran tunggal.

9 dari 10 halaman

Irish Bella Menganut Agama Apa?

Irish Bella, meskipun sering disangka sebagai mualaf karena penampilan dan nama, sebenarnya telah memeluk agama Islam sejak lahir.

10 dari 10 halaman

Irish Bella Blasteran Apa?

Terlahir dari garis keturunan Belgia dari ayahnya, yang dikenal dengan nama Johan de Beule, Irish Bella rupanya memiliki nama asli yang tak kalah unik, yaitu Yris Jetty Dirk de Beule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat