uefau17.com

Sosok Patricia Schuldtz Pacar Darma Mangkuluhur, DJ Cantik Keturunan Tionghoha-Jerman - Citizen6

, Jakarta Darma Mangkuluhur, anak tertua dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, diketahui tengah menjalin hubungan dengan Patricia Schuldtz, seorang DJ yang cukup terkenal. Hubungan Darma dengan Patricia mulai terkuak pada tahun 2020. Kehadiran Patricia langsung menarik perhatian banyak orang.

Dia adalah wanita keturunan Tionghoa-Jerman. Banyak yang berpendapat bahwa Patricia sangat cocok dengan Darma. Dia dianggap sebagai calon menantu yang sesuai bagi keluarga Tommy Soeharto dan anggota keluarga Cendana. Patricia juga sering membagikan foto romantis bersama kekasihnya.

Ingin melihat potret cantik Patricia Schuldtz, kekasih Darma Mangkuluhur? Berikut rangkumannya, Kamis (25/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Patricia Ialah DJ yang Cukup Populer

Patricia Schuldtz ialah seorang DJ yang terkenal aktif di dunia musik Indonesia. Aktivitasnya yang padat tergambar jelas di postingan Instagramnya, seringkali memperlihatkan jadwal kerja yang penuh. Dia sering diundang ke berbagai acara, khususnya di Jakarta dan Bali.

3 dari 7 halaman

Sudah Menggeluti Karir DJ Sejak Kuliah

Setelah menempuh masa kuliah di Australia pada tahun 2021, Patricia telah terlibat secara aktif sebagai seorang DJ. Bakatnya yang mengagumkan membawanya bergabung dengan label rekaman Spinach yang dimiliki oleh Riri Mestica. Saat ini, dia telah mendapatkan pengakuan luas sebagai seorang DJ profesional.

4 dari 7 halaman

Kerap Bagikan Momen Kebersamaanya Bersama Kekasih

Setelah publik mengetahui hubungannya dengan Darma Mangkuluhur, Patricia menjadi lebih terbuka dalam memamerkan momen bersama pasangannya. Dia sering memposting foto ketika mereka berlibur ke luar negeri.

5 dari 7 halaman

Gemar Mengenakan Outfit Bergaya Chic

Kekasih Darma ini sering berbagi potret dirinya dengan gaya chic. Contohnya, dalam foto di atas, dia mengenakan celana kulot yang dipadukan dengan blazer gelap, menciptakan penampilan elegan. Gaya Patricia ini membuatnya semakin menarik.

6 dari 7 halaman

Ia Juga Kerap Tampil dengan Gaya Rambut Pendek

Patricia tidak mengikuti gaya mayoritas gadis yang biasanya memilih penampilan feminin dengan rambut panjang, sebaliknya dia sering terlihat dengan gaya rambut pendek. Penampilan rambut pendek memperlihatkan kesan segar dan modern. Tidak mengherankan bahwa Patricia sangat menggemari gaya rambut ini.

7 dari 7 halaman

Siapa Pacar Anak Tommy Soeharto?

Hubungan romantis antara Darma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto, dan Patricia Schuldtz, seorang DJ cantik, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Nama Patricia Schuldtz kini tengah mencuat ke permukaan sebagai topik perbincangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat