uefau17.com

Kate Middleton Kembali Bagikan Foto Pangeran Louis Hasil Jepretannya di Akun Media Sosial Resmi - Lifestyle

, Jakarta - Tradisi membagikan foto pribadi yang sedang berulang tahun kembali dilaksanakan keluarga Kate Middleton dan Pangeran William. Kali ini giliran foto Pangeran Louis yang diunggah ke media sosial resmi keluarga Wales untuk merayakan ulang tahunnya pada Selasa, 23 April 2024.

"Selamat ulang tahun ke-6, Pangeran Louis! Terima kasih untuk semua doa baik hari ini," demikian bunyi keterangan yang disertakan dalam unggahan foto tersebut.

Mengutip People, Rabu (24/4/2024), foto tersebut dijepret Putri Wales beberapa hari sebelumnya. Para penggemar kerajaan menyambut positif foto terbaru anak bungsu Kate dan William di tengah absennya sang putri dari tugas kerajaan karena sedang menjalani perawatan kankernya.

Dalam potret tersebut, Pangeran Louis tersenyum langsung ke arah kamera sambil berbaring di atas selimut di rerumputan, lengannya disangga sambil menyeringai lebar. Menurut People, foto Pangeran Louis itu tidak diedit.

Pasangan itu memutuskan untuk merilis gambar tersebut sebagai cara untuk berterima kasih kepada para pendukung mereka yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra mereka. Louis dan kakak-kakaknya, Pangeran George (10) dan Putri Charlotte (8), baru-baru ini kembali ke sekolah setelah beberapa minggu libur selama liburan Paskah.

Keluarga Wales setiap tahun mengunggah foto baru untuk memperingati pertambahan usia masing-masing keluarga. Kate yang menyebut dirinya sebagai 'fotografer amatir yang antusias' seringkali berada di belakang kamera untuk memotret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Diselidiki Lebih Lanjut?

Hasil jepretan Kate sebelumnya disorot tajam usai skandal manipulasi foto mencuat. Karena itu, foto ulang tahun Pangeran Louis diyakini juga akan mendapat perhatian mendalam.

Skandal manipulasi foto itu bermula dari unggahan untuk merayakan Hari Ibu di Inggris pada 10 Maret 2024. Unggahan itu menyertakan foto terbaru Kate yang berpose dengan ketiga anaknya, menandai foto resmi pertama kerajaan tersebut sejak operasi perutnya pada Januari 2024.

Dalam beberapa jam setelah foto tersebut dipublikasikan, foto tersebut menjadi pusat klaim manipulasi karena sebagian dari foto tersebut telah direkayasa dan agensi gambar terkemuka seperti AP dan Reuters menarik gambar tersebut. Keesokan harinya, Putri Kate mengaku mengedit gambar tersebut dan meminta maaf atas 'kebingungan' yang ditimbulkan.

"Seperti banyak fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas segala kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Saya harap semua orang yang merayakan Hari Ibu sangat bahagia," katanya dalam pernyataan yang dibagikan ke media sosial. media. Pesan tersebut ditandatangani dengan huruf "C" untuk Catherine, yang menunjukkan bahwa pesan tersebut datang langsung darinya, bukan dari staf.

3 dari 4 halaman

Pangeran William Kembali Bertugas

Skandal itu memancing teori konspirasi liar seputar absennya Kate dari tugas publik sejak operasi perut. Belakangan, Kate mengumumkan bahwa ia sedang menjalani pengobatan kanker setelah hasil tes pasca-operasi menemukan penyakit tersebut.

Sejak itu, publik yang awalnya menyerang berbalik mendukungnya dan memberikan keleluasaan kepada Kate untuk mengatasi penyakitnya. Keluarga itu melewatkan peringatan Paskah kerajaan dengan tinggal di rumah pedesaan mereka sambil menghabiskan liburan sekolah anak-anak.

Saat anak-anak kembali ke ruang kelas di Sekolah Lambrook minggu lalu, Pangeran William kembali menjalankan tugas publiknya dengan mengunjungi lembaga amal distribusi makanan pada 18 April 2024. Di sana, ia mengungkapkan salah satu kesukaan Louis, yakni permainan kriket.

Bangsawan itu juga mengisyaratkan bahwa Louis dan saudara-saudaranya menyukai camilan yang ramah anak. Relawan Rachel Candappa mengatakan kepada wartawan bahwa William "menunjuk makanan itu dan berkata, 'Itu spaghetti hoop.' Dan saya bertanya, 'Bagaimana Anda tahu tentang spaghetti hoop?' dan dia berkata, 'Aku punya anak,'" kenang Candappa.

4 dari 4 halaman

Janji Pangeran William untuk Jaga Kate Middleton

Candappa juga sempat menyerahkan dua kartu ucapan semoga lekas sembuh pada William, yang ditujukan untuk Kate dan ayah William, Raja Charles III, yang juga sedang berjuang melawan kanker, lapor The Sun. Ayah tiga anak ini tampak terharu saat berkata, "Terima kasih. Kamu sangat baik."

Ketika Candappa meminta Pangeran Wales menjaga Kate, ia meletakkan tangan kirinya di bahu relawan itu, dan berjanji, "Saya akan melakukannya." "Saya berada di rumah pukul 8.30 semalam, dan saya pikir, saya harus melakukan sesuatu,” kata Candappa tentang alasannya membuat kartu tersebut, dikutip dari Marie Claire, Sabtu, 20 April 2024.

"Ini kesempatan untuk memberikan kartu langsung pada pejabat istana. Saya tidak berpikir saya akan bisa memberikan kartu itu pada Pangeran William. Saya berkata, 'Bolehkah saya menjabat tangan Anda?' Saya menyukainya. Ia sangat membumi. Saya tidak akan pernah mencuci tangan lagi," candanya.

Sebelum membuat pernyataan publik, pasangan Wales sudah lebih dulu menyampaikan diagnosis kanker Putri Wales pada tiga anak mereka. Pasangan yang menikah pada 2011 ini disebut punya cara berbeda untuk memberi tahu kabar tersebut pada anak-anak mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat