uefau17.com

Serial Nightmares And Daydreams Garapan Joko Anwar Segera Tayang di Netflix 14 Juni - Regional

, Yogyakarta - Sutradara Joko Anwar baru saja mengumumkan tanggal perilisan serial terbarunya, Nightmares And Daydreams. Serial yang mengusung genre baru di Indonesia berupa sci-fi supranatural ini akan tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Joko Anwar melalui media sosial. Sutradara ternama itu membuat sebuah cuitan terkait serial terbarunya. "Dengan bangga tapi tetap rendah hati mengumumkan bahwa Netflix Original Series kami Nightmares And Daydreams mulai streaming 14 Juni!" tulis Joko Anwar melalui media sosial X @jokoanwar, Senin (22/4/2024).

BACA JUGA: VIDEO: Lawan Arus Saat Jalanan Macet, Mobil di Kulon Progo Dipaksa Mundur Oleh Polisi
BACA JUGA: VIDEO: Detik-detik Kecelakaan Antar Dua Motor di Mangunan Yogyakarta
BACA JUGA: VIDEO: Bocah Diduga Klitih Tertangkap dan Disidang Warga di Umbulharjo Yogyakarta

Lebih lanjut ia mengatakan serial ini akan memulai dunia baru. Bersamaan dengan itu, Joko Anwar juga membocorkan deretan pemain dari serial yang menjadi produksi kedua Come and See Pictures setelah Siksa Kubur ini.

Tak tanggung-tanggung, Joko Anwar menggandeng sekitar 65 aktor dan aktris terbaik untuk mengisi serial Nightmares & Daydreams. Beberapa nama juga sudah kerap hadir di film-film garapan Joko Anwar, di antaranya Lukman Sardi, Ario Bayu, Marissa Anita, Fachri Albar, Sita Nursanti, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Yoga Pratama, Nirina Zubir, Kevin Ardilova, Faradina Mufti, Happy Salma, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, hingga Afrian Arisandy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran

Terkait serial ini, Joko Anwar juga sempat memberikan sedikit bocoran melalui acara Next On Netflix. Ia mengatakan, Nightmares And Daydreams adalah serial yang bercerita tentang beberapa orang dari berbagai latar belakang dari 1985 hingga 2023.

"Mereka mengalami banyak hal aneh yang tidak bisa dijelaskan, tapi mereka disatukan dalam satu nasib yang sangat penting bagi kelangsungan umat manusia,” kata Joko.

Serial ini nantinya akan dibuka dengan episode pertama berjudul Old House, yang menceritakan tentang seorang sopir. Joko Anwar tak memberikan bocoran lebih terkait episode pertama tersebut. Selain sebagai sutradara, Joko Anwar juga bertindak sebagai produser eksekutif bersama tiga sutradara muda lainnya, yakni Tommy Dewo, Ray Pakpahan, dan Randolph Zaini. Serial Nightmares And Daydreams tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat