uefau17.com

Segera Tayang 30 Mei 2024, Ini Sinopsis Film Temurun - Regional

, Yogyakarta - Bioskop Tanah Air akan kembali diisi dengan film horor baru berjudul Temurun. Film Temurun dijadwalkan tayang pada 30 Mei 2024.

Bersama Legacy Pictures, film horor pertama garapan Sinemaku Pictures ini akan dibintangi oleh Yasamin Jasem dan Bryan Domani sebagai pemeran utama. Film ini sekaligus menjadi debut Inarah Syarafina sebagai sutradara.

Film Temurun berkisah tentang kakak-adik bernama Dewi dan Sena. Usai kepergian kedua orangtuanya, mereka harus menghadapi berbagai hal aneh dan teror mistis di tengah usaha mereka untuk dapat berdamai dengan keadaan.

Serangkaian hal aneh dan teror tersebut diduga berasal dari sebuah warisan leluhurnya. Warisan turun-temurun itu justru mendatangkan sesuatu yang mengubah hidup Dewi dan Sena.

Aktor sekaligus salah satu pendiri Sinema Pictures, Umay Shahab, telah membagikan official teaser film tersebut. Klip video berdurasi satu menit itu menampilkan berbagai cuplikan horor yang dialami tokoh utama.

Pada awal scene memperlihatkan Dewi yang sedang diikuti oleh sosok misterius. Meski tak menyukai warisan tersebut, keduanya mencoba untuk tetap menerima dan melanjutkan hidup berdampingan dengan warisan leluhur tersebut.

Sinemaku Pictures merupakan rumah produksi baru yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina pada 15 Oktober 2019. Rumah produksi ini telah merilis beberapa film dan web series, seperti Kukira Kau Rumah (2022), Ketika Berhenti di Sini (2023), Cinta di Balik Awan (2022), Dear Stranger (2022), Cinta Dua Masa (2023), dan lain sebagainya.

Selain film Temurun, tahun ini rumah produksi tersebut juga sedang memproduksi beberapa film lainnya, seperti Bolehkan Sekali Saja Kumenangis, Perayaan Mati Rasa, film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years, dan web series Sehati Semati.

Film Temurun bisa disaksikan di bioskop mulai 30 Mei 2024. Selain Yasamin Jasem dan Bryan Domani, film ini juga dibintangi oleh Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Karina Suwandi, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat