uefau17.com

Buka Cabang di Padang, Klinik Kecantikan Athena Siap Melayani Warga - Regional

, Jakarta - Klinik kecantikan yang didirikan Richard Lee, dokter yang aktif memberi edukasi perihal kecantikan, akan membuka cabang di Kota Padang.

Klinik Kecantikan Athena by dr. Richard Lee itu berada di Jalan Proklamasi  No.52 A&B RT.004 RW.001 Kelurahan Sawahan Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Adapun grand opening akan dilaksanakan pada 1 Mei 2024 dan akan dihadirkan langsung sang pemilik yaitu dr. Richard Lee.

Selain itu, panitia akan memberikan kesempatan kepada 10 orang tercepat yang dapat melakukan konsultasi dan tindakan yang ditangani oleh dr. Richard secara langsung.

Momen ini sungguh-sungguh langka. Sebabnya, dr. Richard Lee sudah lama tidak membuka praktiknya dan khusus dalam rangka Grand Opening Athena Padang, dr. Richard Lee akan kembali praktik di Athena Padang.

Hadirnya Klinik Athena cabang Padang adalah jawaban dari penantian  masyarakat di Kota Padang. Sebab, tak sedikit pasien yang rela melakukan perawatan yang jauh dari tempat tinggal mereka

Mereka rela datang ke cabang Athena seperti di Aceh, Padang, Medan, Jakarta dan area sekitar lainnya untuk mempercayakan perawatan kulitnya kepada Klinik Kecantikan Athena. Bahkan tak sedikit yang mendesak dr. Richard untuk mendorong perusahaan membuka cabang Athena di kota-kota mereka.

“Antusiasme warga Padang sendiri sangat luar biasa. Mereka menyambut baik kehadiran Athena. Kini mereka tak perlu lagi jauh-jauh untuk treatment ke kota sebelah. Semua tersedia lengkap dan lebih dekat disini. Dari produk hingga fasilitas treatment semuanya modern dan canggih sama seperti yang dipakai artis-artis terkemuka Ibukota,” kata dr. Richard Lee dalam keterangannya.

Alasan dipilihnya Padang karena perkembangan Athena setiap tahunnya semakin pesat. Menjangkau daerah di seluruh provinsi di Indonesia.

Berdiri sejak 2013, Klinik Kecantikan Athena kini telah berkembang pesat menjadi klinik yang memiliki dokter-dokter yang handal dalam bidangnya, serta memiliki excellent service nomor satu di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat