uefau17.com

Captain America: Brave New World Tayang 2025, Ini Bocorannya - Regional

, Yogyakarta - Marvel Studio akan merilis film terbaru berjudul Captain America: Brave New World. Rencananya film terbaru dari Phase 5 MCU ini akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

Jelang perilisan film terbaru MCU ini, Marvel Studio telah merilis teaser perdana Captain America: Brave New World. Melansir laman YouTube Marvel Entertainment, Sam Wilson (Anthony Mackie) alias Captain America penerus Steve Rogers bertemu langsung dengan Thaddeus Ross (Harrison Ford) yang baru dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat.

Ross memiliki tawaran menarik untuk Sam, yaitu memberikan Captain America posisi resmi di militer Amerika Serikat. Namun, masa lalu kelam antara Sam dan Ross membuat Captain America ragu.

Perlu diketahui, Ross sempat mengirim Sam dan Avengers ke penjara. Belum selesai Sam memikirkan tawarkan tersebut, tiba-tiba ada insiden internasional yang diduga dilakukan oleh Isaiah Bradley (Eli Bradley).

Ia adalah mantan super soldier dan juga teman baik Sam. Kejadian ini membuat Sam harus turun tangan dan melakukan investigasi penuh bahaya. Menariknya, teaser ini memberikan bocoran singkat tentang pertarungan epik antara Sam Wilson dan Thaddeus Ross yang berubah jadi Red Hulk.

Red Hulk dirumorkan akan menjadi villain utama di film ini. Selain Red Hulk, ada banyak karakter keren lain yang muncul di teaser, mulai dari Joaquin Torres (Danny Ramirez) yang pake kostum Falcon, karakter misterius yang diperankan Giancarlo Esposito, The Leader yang sekilas terlihat dari belakang, dan Shira Haas sebagai Ruth Bat-Seraph, superhero Marvel asal Israel.

Tak hanya itu karakter Celestial dalam film Eternals akan memainkan peran kunci dalam Captain America: Brave New World. Dalam teaser, Tiamut sempat terlihat di beberapa poin penting.

Momen pertama terjadi ketika kapal perang AS menembaki raksasa tersebut, mengisyaratkan semacam perang atas wilayah baru dan sumber dayanya. Kedua adalah cameo sekilas yang terjadi ketika Sam Wilson (Anthony Mackie) terlihat terbang melewati patung dengan setelan super biru barunya.

Meskipun detail plotnya tidak diketahui, para penggemar berspekulasi bahwa Sersi mengubah Celestial menjadi Adamantium. Hal ini menjadikannya sumber bahan yang sangat langka dan sangat padat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat