uefau17.com

Top 3: Aturan Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden - Bisnis

, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Hal ini berdasarkan Berita Acara Nomor 252/PL.01.9-BA/05/2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Usai penetapan KPU ini, foto Prabowo-Gibran mulai dijual di pasaran. Foto keduanya menggunakan jas warna hitam, menggunakan peci, dan latar belakang bendera merah putih, mulai menghiasi para penjual di sejumlah pasar.

Artikel mengenai cara memasang foto Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal Bisnis pada Jumat 26 April 2024:

1. Aturan Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden di Ruangan, Wajib Nggak Sih?

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024. Prabowo-Gibran akan meneruskan Jokowi-Ma'ruf Amin memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden hingga 2029.

Usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno mengenai penetapan keduanya, foto Prabowo-Gibran mulai dijual di pasaran. Foto keduanya menggunakan jas warna hitam, menggunakan peci, dan latar belakang bendera merah putih, mulai menghiasi para penjual di sejumlah pasar.

Simak berita selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sirkuit Mandalika Sudah Dipesan 200 Hari Buat Ajang Otomotif Tahun Ini, InJourney Cuan Berapa?

Holding BUMN Pariwisata Pendukungnya, PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney mencatat ada dampak ekonomi yang cukup besar dari ajang yang digelar di sejumlah destinasi wisata. Salah satunya adalah dampak ekonomi di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, mengatakan dari banyak ajang di destinasi wisata yang dikelola, Mandalika menjadi penyumbang terbesar. Apalagi, ada gelaran event MotoGP yang sudah 2 kali menggunakan Sirkuit Mandalika.

"Kalau kita bicara ekonomi kita bicara agregat ekonomi yang dihasilkan di Indonesia 5 tahun kedepan, jadi event seperti MotoGP ini kita ukur ada kajiannya, direct, in direct, industri. Kita sudah ukur (ada perputaran ekonomi) Rp 4,5 triliun," kata Maya.

Simak berita selengkapnya di sini

 

 

3 dari 3 halaman

3. Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Lima Kota, Cek di Sini

Generasi 90-an nampaknya sudah tak sabar menanti Sheila On 7 gelar konser lagi. Group band asal Yogyakarta ini mengumumkan konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' untuk lima kota di Indonesia.

Konser ini akan diadakan yakni Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser yang berkolaborasi dengan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor itu akan membuka penjualan tiket mulai 27 April 2024 pukul 10.00 WIB. Sementara ntuk Makassar dan Samarinda pada pukul 11.00 WITA melalui situs resmi mereka di tungguakudi.com.

Simak berita selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat