uefau17.com

Bareng Dua Cucu Kesayangan, Intip Potret Bahagia Kris Dayanti saat Momong Ameena dan Azura - Citizen6

, Jakarta Kris Dayanti sering kali mengunggah aktivitasnya di Instagram termasuk saat bermain dengan dua cucunya, Ameena dan Azura. Wanita yang akrab disapa KD itu terlihat sangat bahagia memiliki dua cucu dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Ia tampak menikmati perannya sebagai seorang nenek. Meski sibuk, Kris Dayanti selalu menyempatkan waktunya untuk bertemu kedua cucunya tersebut.

Kris Dayanti yang akrab disapa gemmi oleh kedua cucunya, kerap datang ke rumah Aurel untuk bermain bersama cucunya. Keduanya pun terlihat anteng dan senang bersama nenek tercinta. Potret Ameena dan Azura yang kini semakin besar juga mencuri perhatian warganet. 

Penasaran dengan bagaimana Kris Dayanti saat bermain dengan kedua cucunya? Berikut potretnya dirangkum Selasa (02/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kris Dayanti Gendong Baby Azura

Melalui akun Instagram, baru-baru ini Kris Dayanti tampak mengunggah momen saat bermain bersama cucu-cucunya. Terlihat dalam potret di atas Kris Dayanti tampak menggendong Baby Azura yang kini usianya menginjak 4 bulan. 

3 dari 11 halaman

Menyempatkan Waktu untuk Bermain Bersama Cucu

Meskipun memiliki kesibukan dalam dunia politik dan juga bernyanyi, ia kerap menyempatkan waktu untuk datang ke rumah Aurel dan bermain bersama cucu-cucunya. Dalam potret tersebut, terlihat Kris Dayanti yang masih mengenakan baju partai saat menggendong Azura.

4 dari 11 halaman

Ameena Digendong Gemmi

Kris Dayanti yang akrab disapa gemmi ini juga terlihat sangat sayang terhadap kedua cucunya. Ia terlihat menggendong Ameena yang kini semakin besar dan berusia 2 tahun. 

5 dari 11 halaman

Tampak Selalu Bahagia Bersama Cucu

Ibu dari Aurel Hermansyah ini terlihat bahagia saat bermain bersama cucu-cucunya. Kris Dayanti tampak selalu tersenyum dan tidak kenal lelah saat menghabiskan waktu bersama kedua cucunya.

6 dari 11 halaman

Kecup Mesra Cucu

Kris Dayanti juga kerap mengungkapkan rasa sayang terhadap kedua cucunya dengan kecupan hangat. Terlihat ia mencium Ameena saat berada dalam gendongannya. Ameena pun tampak senang bisa bermain bersama nenek tercintanya.

7 dari 11 halaman

Kris Dayanti Sekarang Umur Berapa?

49 tahun (24 Maret 1975).

8 dari 11 halaman

Berapa Anak Kris Dayanti dan Anang?

Pernikahan Anang dan Kris Dayanti sebelumnya dikaruniai dua anak yang kini sudah dewasa, yaitu Aurel dan Azriel.

9 dari 11 halaman

Berapa Jarak Umur Ameena dan Adiknya?

Usia Ameena dengan Azura berbeda kurang dari 2 tahun.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Lengkap Azura?

Azura Humaira Nur Atta atau Baby Azura ini lahir pada tanggal 11 November 2023. Anak perempuan kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi perhatian netizen bahkan semenjak dalam kandungan.

11 dari 11 halaman

Ameena Lahir Tahun Berapa?

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat