uefau17.com

Ivan Gunawan Tak Gengsi Banting Setir Jual Kompor Gas Usai Pamit dari Acara TV: Tadinya Mau Banting Piring karena Kesal - ShowBiz

, Jakarta Masih banyak hal menarik dari Ivan Gunawan selepas pamit dari acara televisi Brownis yang telah lama dipandunya bersama Ayu Ting Ting dan kawan-kawan. Setelah tak lagi menjadi presenter, Ivan Gunawan punya kegiatan di luar dunia hiburan dan bisnis fashion.

Belum lama ini, seorang sahabat yang juga content creator bernama Reza Surya Putra, membeberkan bahwa Ivan Gunawan berjualan kompor gas. Tampak Reza Surya Putra dalam kontennya menghampiri lokasi acara launching brand kompor gas milik sang desainer tersohor itu.

Berlokasi di salah satu hotel mewah di Jakarta, terdapat karangan bunga yang bertuliskan permohonan agar Ivan Gunawan kembali ke Brownis. Setelah masuk ke dalam hotel, Reza membeberkan bahwa kompor gas yang dirilis Ivan Gunawan bernuansa pink.

Setelah melihat konten video yang disematkan Reza Surya Putra di Instagram, Ivan Gunawan pun buka suara terkait keputusannya berjualan kompor. Tak gengsi, Ivan Gunawan menjanjikan bahwa kompor gas yang dijualnya layak untuk dimiliki. Ia pun sedikit menyenggol keputusannya pamit dari acara televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Sahabat yang Berisi Dukungan kepada Ivan Gunawan

"Ivan Gunawan keluar Brownis, banting stir jualan kompor," begitu teks yang disematkan Reza Surya Putra dalam konten TikTok yang kemudian diunggah melalui akun Instagram @rezasuryaptr.

Setelah bicara panjang lebar seputar acara peluncuran sekaligus memperlihatkan desain kompor gas yang dijual Ivan Gunawan, Reza sempat menyampaikan dukunganya kepada sang desainer.

"Cuma bisa bilang sukses buat kak Ivan Gunawan. Semoga banyak ibu-ibu yang membeli kompornya tahun ini," ujar Reza Surya Putra.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Ivan Gunawan Atas Dukungan Sahabat

Dalam komentar unggahan tersebut, Ivan Gunawan tak hanya mempromosikan kompor gas jualannya. Ia juga menyenggol isu pamit dari Brownis sambil seolah menyentil pihak-pihak yang membuat keputusannya bulat untuk keluar dari acara televisi tersebut.

"Tadi nya mau BANTING piring karna kesel .... tapi ya sudah BANTING STIR ajah jualan KOMPOR dah paling bener banget punya gue mah, ibu ibu wajib punya ❤️❤️❤️pilihan warna nya super cute ☺️☺️," celetuk Ivan Gunawan sembari berjualan.

"Makasie @rezasuryaptr dah perduli ama urusan banting membanting😅😅😅😅😅," candanya.

 

4 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Bakal Berkiprah di Luar Negeri

Ivan Gunawan mengumumkan akan segera meninggalkan Indonesia. Rencana untuk tinggal di luar negeri sudah tercetus sejak lama dan direncanakan dengan matang.

"Bukan healing, karena ini memang sudah rencana lama, keberangkatannya insyaallah tanggal 3 atau tanggal 4. Ada deh (negaranya), pokoknya kan social media tetap aktif, postingan juga terus jalan, aku juga bisa kerja lewat mana aja," katanya dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (25/1/2024).

Desainer terkenal ini mengungkap dua rencana besarnya selama tinggal di negara lain. Pertama, melanjutkan pendidikan. Kedua, mengembangkan usaha.

"Di sana yang jelas ada dua rencana aku, yang pertama apakah mau kuliah, yang kedua apakah aku mau cari peluang untuk bisa membuka bisnis fashion aku di sana," Ivan Gunawan membeberkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat