uefau17.com

Lagi Dijodohkan, Ivan Gunawan Akui Tiap Hari Chat-an dengan Inara Rusli - ShowBiz

, Jakarta Belakangan Ivan Gunawan sering dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Inara Rusli. Keduanya memang sempat bertemu di beberapa kali kesempatan.

Saat diundang dalam acara Brownis, keduanya memang terlihat akrab. Saat ditanya oleh Ruben Onsu perihal kedekatan, Ivan Gunawan menegaskan bahwa mereka hanya berteman.

“Nggak ada apa-apa, teman baik aja, jadi aku tuh pertama chat Inara waktu zaman beberapa bulan lalu yang dibilang muka aku mirip Virgoun. Terus pas kemarin buka puasa, ya sudah,” kata Ivan Guanwan dalam acara yang dipandunya itu dikutip pada Jumat (31/5/2024).

Mereka memang berteman dekat hingga selalu menjaga komunikasi. ”Selama ini baik aja, aku support Inara, kita suka chat setiap hari,” papar pria yang akrab disapa Igun itu.

Saat dicecar soal isi percakapannya, Ivan Gunawan enggan memcocorkan. Menurutnya, itu sudah masuk dalam wilayah pribadi. “Sorry ya, kita kan artis, jadi ada privasi, kalau mau tayangan eksklusif kayaknya harga beda ha ha,” candanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Hal yang Menggambarkan Igun

Inara Rusli mengagumi sosok Ivan Gunawan. Ibu tiga anak itu pun menyebutkan tiga hal yang menggambarkan sosok sang desainer.

“Ya selayaknya orang berteman baiklah. Tiga kata yang menggambarkan kak Igun, perhatian, rapi pintar berpenampilan, good looking,” jelas mantan istri Virgoun tersebut.

3 dari 4 halaman

Hal yang Menggambarkan Inara

Lalu, seperti apa Inara di mata Igun? “Kalau gue kan orangnya memang care. Empat kata yang menggambarkan Inara, glowing, cantik, alami, best of the best.”

Belum lama ini Ivan Gunawan juga mengundang para sahabtnya termasuk Inara ke sebuah ajang kompetisi kecantikan yang digelarnya. Mereka sempat berpose di atas panggung bersama.

“Kemarin aku mengundang Inara di acara finam Miss Mega Bintang, dan aku kalau  namanya berteman kan pengin Inara tahu ini tuh dunia yang aku kerjain, dunia fashion,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun merespons positif keakraban keduanya. "Setuju banget sih klo sama ivan, di jamin bahagia lahir batin inara," kata salah satu warganet. 

"Di tahun 2024 Igun dan Ayu menemukan jodohnya,semoga Igun cepat melamar Inara karena Inara dan Ayu dua wanits strong dan baik," yang lain menimpali. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat