uefau17.com

Ivan Gunawan Jelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024: Fashion dan Perhiasan Satu Kesatuan - ShowBiz

, Jakarta Kesibukan Ivan Gunawan dan 49 finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 makin padat jelang grand final yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/5/2024) malam.

Salah satunya, mengunjungi flagship store Passion Jewelry di Living World Alam Sutera, Tangerang, 14 Mei 2024. Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan fashion dan jewelry alias perhiasan satu kesatuan.

“Aku selalu berharap kolaborasi ini enggak pernah putus. Balik lagi seperti yang saya bilang bahwa fashion dan jewelry atau perhiasan itu satu kesatuan. Kita bisa saling melengkapi,” kata Ivan Gunawan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (18/5/2024), ia membocorkan, desain mutakhir koleksi perhiasan Passion Jewelry akan hadir di grand final Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Finalis Beroleh Edukasi

Ivan Gunawan menjelaskan, kunjungan ke flagship store bukan untuk gaya-gayaan. Para finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 diajari memilih perhiasan yang tidak asal mewah.

“Para finalis mendapat edukasi bagaimana memilih perhiasan berlian dan belajar berinvestasi dari berlian. Betapa pentingnya wanita belajar berinvestasi di kemudian hari,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Berlian Sahabat Perempuan

“Karena berlian itu sahabat perempuan, bisa melengkapi penampilan para wanita dalam keseharian,” cetus Ivan Gunawan seraya berharap malam puncak Miss Mega Bintang Indonesia tahun ini berjalan lancar.

Dalam kesempatan itu, COO and Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu, menyambut hangat perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang dapat disaksikan masyarakat Tanah Air lewat platform streaming Vidio.

 

4 dari 4 halaman

Menambah Nilai Ekstra

Terkait koleksi perhiasan yang akan muncul dalam grand final, ia berjanji akan sesuai karakter dress yang dipakai para finalis. Perhiasan akan menambah value dan menajamkan karakter pemakainya.

“Kalau dress sudah heboh dengan banyak manik-manik, kita berikan anting dan gelang. Jadi jewelry itu menambah extra value bukan malah bikin ‘tabrakan’ gitu. Saya bikin signature dari aspek desain dan warna,” tutup Airyn Tanu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat