uefau17.com

Ivan Gunawan Respons Isu Dekat dengan Inara Rusli, Merasa Tak Nyaman Dijodoh-jodohkan - ShowBiz

, Jakarta Desainer Ivan Gunawan tengah menjadi sorotan terkait kedekatannya dengan Inara Rusli. Apalagi, netizen pun mulai menjodohkan Ivan Gunawan dengan mantan istri Virgoun itu.

Disinggung mengenai kedekatan dengan Inara Rusli itu, Ivan Gunawan enggan menanggapinya. Bahkan, ia mengaku tidak nyaman dijodoh-jodohkan oleh sejumlah pihak.

"Balik lagi aku enggak mau ini jadi gosip. Aku nggak suka dijodoh-jodohin," ujar Ivan Gunawan di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (3/6/2024).

"Aku enggak mau juga dari berita ini timbul sesuatu yang terjadi lagi seperti Ayu Ting Ting. Jadi aku enggak mau," Ivan Gunawan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha berbuat baik kepada siapa saja

Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku berusaha berbuat baik kepada siapa saja. Ia justru mengurangi pemberitaan yang seolah-olah orang lain lebih tahu tentang kehidupannya.

"Kalau aku berbuat baik sama orang, silaturahmi sama orang, biarkan saya sama orang itu yang merasakan. Jadi kalau timbul berita yang kalian seolah lebih tahu seperti apa, itu aku mau kurangin," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mengaku memiliki prioritas dalam hidupnya

Sementara ini Igun mengaku memiliki prioritas dalam hidupnya, yakni berkarir. Ia menyebut percintaan bukan menjadi prioritas utamanya di tahun ini.

"Balik lagi, tahun ini aku mau fokus dengan karier. banyak yang jadi prioritas dalam hidup, alhamdulillah prioritas itu bukan percintaan," akunya.

 

 

4 dari 4 halaman

Banyak pencapaian yang ingin diraihnya di tahun ini

Igun menambahkan, banyak pencapaian yang ingin diraihnya di tahun ini. Ia juga meminta ruang andai bertemu dengan orang baru di dalam kehidupannya.

"Banyak yang mau dikerjakan banyak yang mau diachieve tahun ini. Jadi kalau di saat saya berkenalan dengan orang baru, berteman, jadi berharap teman media bisa memberikan ruang," ucap Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat