uefau17.com

Ivan Gunawan Sebut Prioritas Utamanya Bukan Percintaan, Masih Sibuk Kejar Karier - ShowBiz

, Jakarta - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan punya banyak skala prioritas dalam kehidupannya. Akan tetapi, dari sekian banyak prioritas, percintaan sama sekali tak menjadi perhatian utamanya.

Rencana ke depan pria keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini masih seputar karier. Ada banyak target dan keinginan yang ingin diwujudkan Ivan Gunawan dalam hal pekerjaan di 2024.

"Tahun ini aku mau fokus dengan karier," kata Igun, sapaan Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Banyak yang jadi prioritas dalam hidup, alhamdulillah prioritas itu bukan percintaan," artis berusia 42 tahun ini, menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederet Target

Tahun 2024 dinilai Igun sebagai momen untuk merealisasikan sejumlah rencana dan mewujudkan banyak mimpi. Untuk itu, ia bersiap mengejar apa yang sudah dirancangnya sejak jauh-jauh hari.

"Banyak yang mau dikerjakan, banyak yang mau dicapai tahun ini," pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra, menuturkan.

3 dari 4 halaman

Aksi Sosial

Artis yang sedang digosipkan dekat dengan Inara Rusli memerlihatkan salah satu aktivitasnya yang berkaitan dengan isu sosial. Ia belakangan menunjukkan kepedulian terhadap saudara Muslim seperti di Palestina dan Uganda.

Igun diketahui menyumbangkan hasil penjualan dari brand fashion yang diproduksinya untuk kegiatan sosial.

4 dari 4 halaman

Tak Berharap Pengakuan

Igun mengatakan, tak sedikit pun terbersit di hatinya berharap mendapat pengakuan atasi aksi sosial yang dilakukan. 

"Tidak ada niatan sedikit pun untuk mendapatkan pengakuan dari siapa pun. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada customer, pelanggan setia, mereka yang fanatik dari karya-karya yang saya buat selama ini, bisa menghasilkan begitu banyak kebaikan," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat