uefau17.com

5 Hal yang Bisa Anda Temukan di Queen Market, Diskon Produk Fashion dan Beauty sampai Pameran Busana Ratu Kecantikan - Lifestyle

, Jakarta - Menghadirkan puluhan tenant fesyen dan produk kecantikan, Queen Market digelar hari ini, Sabtu (18/5/2024), dan besok, Minggu, 19 Mei 2024, di Istoran Senayan, Jakarta. Event ini merupakan kolaborasi VIP-Emtek dengan Ivan Gunawan, founder Yayasan Dunia Mega Bintang.

Partisipannya termasuk sejumlah jenama kenamaan milik artis, penyanyi, serta influencer. Di antaranya ada Rossa Beauty by Rossa, Mother of Pearl by Tasya Farasya, Wonderish by Irish Bella, Onsfit by Ruben Onsu, Buttonscarves, dan Mandja by Ivan Gunawan.

Pengunjung akan dimanjakan produk-produk mewah dengan harga promo, selain juga ada diskon besar-besaran. Tarif masuknya gratis, namun Anda harus ke booth registrasi dulu untuk mendapat cap agar bisa masuk ke dalam venue. Ada banyak aktivitas seru yang bisa diikuti di Queen Market. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Berburu Promo Busana Koleksi Indonesia Fashion Week 2024

Di antara tenant produk fesyen, Anda bisa membawa pulang koleksi dari runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024. Total, ada 20 busana yang tergantung di etalase dan semuanya dijual dengan harga promo. Pilihannya termasuk ragam potongan busana Muslim, seperti gamis dan blouse.

2. Pameran Gaun Ratu Kecantikan

Masih untuk pecinta fesyen, Anda juga bisa menemukan gaun-gaun yang pernah dipakai sejumlah ratu kecantikan di kontes internasional. Lokasi pameran gaun ada di arah pintu keluar Queen Market. Rangkaian busana itu merupakan rancangan Ivan Gunawan, Wiki Wu, Ziozoi, dan Brian Vo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Para Ratu Kecantikan

Ada 16 gaun yang dipajang, dengan delapan gaun dipajang di sebelah kiri dan delapan gaun di sebelah kanan. Anda bisa melihat-lihat, bahkan memotret gaun dengan catatan tidak menyentuhnya. 

Di gaun tersebut juga terdapat keterangan nama, pernah dipakai siapa, nama perancang, dan penjelasan mengenai gaunnya. Salah satunya, yaitu gaun "The Emerald of The Equator" karya Wiki Wu yang dipakai Andina Julie di ajang Miss Grand International 2022. 

3. Jasa Makeup dan Hairdo Gratis 

Bagi Anda yang tidak sempat dandan ke Queen Market, tidak perlu khawatir karena ada booth dari Vidio yang menyediakan jasa makeup dan hairdo tanpa biaya. Namun, terdapat syarat yang harus dipenuhi, yaitu Anda harus mengunduh aplikasi Vidio terlebih dahulu untuk bisa dirias.

Anda bisa memilih gaya makeup dan hairdo sesuai preferensi masing-masing. Waktu pengerjaannya tidak lama, yaitu sekitar 10 hingga 15 menit saja. Lokasi booth ini ada tepat di dekat pintu masuk Queen Market.

3 dari 4 halaman

4. Koleksi Busana Ivan Gunawan

 

Melanjutkan daya tarik bagi pecinta fesyen, karya Ivan Gunawan pun dijual di Queen Market. Sama seperti yang lain, busana di gerai ini menyediakan promo diskon 50 persen untuk semua item. Pilihannya ada gaun, unisex blouse, dan ragam pilihan celana.

"Ini brand-nya mas Ivan sendiri, untuk koleksinya dia. Semuanya dia handmade dalam pembuatannya," ujar Febri selaku staf dari butik Ivan Gunawan pada Lifestyle di lokasi Queen Market, Sabtu (18/5/2024).

 

4 dari 4 halaman

5. Kuliner Jajarans Keliling

Lelah berkeliling Queen Market, Anda bisa istirahat sambil membeli makanan atau minuman di Jajarans Keliling. Lokasinya ada di seberang Queen Market sebelum pintu masuk.

Di sini, ada 20 tenant makanan dan minuman, mulai dari jajanan, minuman, hingga makanan berat. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan saja. Jangan khawatir juga karena di depan tenant telah disediakan tempat duduk untuk Anda makan maupun minum sambil menikmati alunan musik yang diputar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat