uefau17.com

Ivan Gunawan Bersyukur Diapresiasi BAZNAS RI atas Aksi Sosialnya di Palestina dan Uganda - ShowBiz

, Jakarta Ivan Gunawan mendapat apresiasi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) RI, atas aksi sosial yang dilakukannya selama ini. Seperti diketahui, desainer kondang tersebut tak segan-segan menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara Muslim seperti di Palestina dan Uganda. 

Noor Achmad selaku Ketua Baznas RI berharap apa yang dilakukan Ivan Gunawa dapat menginspirasi orang banyak. Ivan menyumbangkan hasil penjualan dari brand yang diproduksinya untuk kegiatan sosial.

"Jadi kedermawanan beliau untuk kemanusiaan dan untuk itu, sangatlah pantas kita lakukan kolaborasi dengan beliau," ujar Noor Achmad di Kantor Pusat Baznas RI, Kawasan Jakarta Timur, Senin (3/6/2024).

"Tadi kita sudah melakukan penandatanganan di brand-nya beliau. Kita berharap apa yang dilakukan oleh beliau ini akan menjadi contoh bagi yang lain," Noor Achmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Ivan Gunawan bersyukur atas apresiasi yang diberikan Baznas RI. Ia merasa belum melakukan andil besar membantu orang-orang, baik di dalam maupun luar negeri. 

"Jadi saya mengucap syukur Alhamdulillah, saya bisa diundang oleh BAZNAS, bisa diapresiasi, jujur andil kecil saya yang saya buat, yang saya berikan pada masyarakat Indonesia maupun di luar sana," kata Ivan.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Ivan mengatakan, tak sedikit pun terbersit di hatinya berharap mendapat pengakuan atasi aksi sosial yang dilakukan. Di kesempatan sama, Ivan mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia, yang menjadikan karya-karyanya membuahkan kebaikan untuk orang lain. 

"Tidak ada niatan sedikitpun untuk mendapatkan pengakuan dari siapapun. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada customer, pelanggan setia, mereka yang fanatik dari karya-karya yang saya buat selama ini, bisa menghasilkan begitu banyak kebaikan," papar Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Program CSR

Ivan menambahkan, aksi sosial yang dilakukan selama ini merupakan bagian program CSR dari usaha fashion yang digelutinya. Terutama untuk brand hijab yang diproduksinya. 

"Oh iya dong sebagai bagian dari CSR. Karena saya sudah masuk di dunia fashion mode, dan khusus di hijab saya tidak mau semua saya telan. Saya pengin orang-orang di sekitaran saya bisa kembali merasakan nikmatnya," ucap Ivan Gunawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat