uefau17.com

8 Potret Putri Isnari di Resepsi Tema Maroko Style, Menawan Bergaun Timur Tengah - Hot

, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis rupanya belum cukup dengan dua tema resepsi. Setelah menggelar resepsi bertema Bollywood dan ala princess negeri dongeng, kedua mempelai melanjutkannya dengan resepsi bertema Maroko style ala Timur Tengah.

Masih satu rangkaian dari acara ngunduh mantu, Putri Isnari kembali bikin terkesima ketika berganti busana menjadi seperti princess di kerajaan Maroko. Kalau sebelumnya Putri memakai busana serba putih, kini pedangdut jebolan D'Academy itu tampil dengan dress serba hitam.

Busana ala Timur Tengah itu juga mendapat aksen keemasan yang membuat penampilan Putri semakin memukau. Apalagi didukung dengan makeup-nya yang sangat cocok dan menyatu dengan gaun yang dikenakannya.

Sama seperti Putri, sang suami juga tampil gagah dengan setelan busana yang serasi. Pemenang D'Academy musim ke-4 itu tampak bersenang-senang dalam acara puncak dari pernikahannya tersebut.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Ridho Rhoma. Berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber, potret Putri Isnari di resepsi pernikahan bertema Maroko Style, Kamis (25/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah penampilan memukau Putri Isnari di resepsi pernikahannya yang bertema Maroko Style.

3 dari 9 halaman

2. Bak raja dan ratu negeri dongeng, Azis dan Putri tampak menikmati alunan musik khas Timur Tengah dari para pemusik yang khusus dihadirkan oleh keluarga.

4 dari 9 halaman

3. Momen potong kue pernikahan pun jadi sorotan. Kuenya menjulang tinggi dengan 8 susun yang diletakkan secara tergantung.

5 dari 9 halaman

4. Kue yang sudah dipotong itu kemudian disuapkan kepada orang tua dan keluarga dari kedua mempelai.

6 dari 9 halaman

5. Acara resepsi bertema Maroko Style ini juga turut dimeriahkan oleh Ridho Rhoma. Anak 'Raja Dangdut' ini juga mengajak Haji Alwi Ruslan berduet.

7 dari 9 halaman

6. Di lagu 'Kata Pujangga' Ridho Rhoma kemudian mengajak semua anggota keluarga untuk menari di panggung pelaminan yang megah, termasuk kedua mempelai.

8 dari 9 halaman

7. Pedangdut 20 tahun ini juga membagikan detail penampilannya di malam bahagia itu. Ia tampil bak putri kerajaan Maroko dengan gaun hitam beraksen emas.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan Putri juga disempurnakan dengan mahkota khas Maroko style. Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai dan makin stunning dengan makeup bold ala Timur Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat