uefau17.com

8 Potret Putri Isnari di Resepsi Ngunduh Mantu, Tampil Memukau Bak Princess - Hot

, Jakarta Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pada hari Sabtu (20/4) lalu, Putri Isnari dan Abdul Azis kembali menggelar acara resepsi kedua yaitu ngunduh mantu. Seperti diketahui, pada resepsi pertama, pedangdut jebolan D'Academy itu menggelar pesta dengan tema Bollywood.

Kali ini, Putri dan Azis melaksanakan acara ngunduh mantu dengan tema yang berbeda. Sama-sama digelar megah dan meriah, pedangdut 20 tahun itu memilih tampil ala princess. Ia terlihat memukau dengan gaun putih dan mahkota di kepalanya.

Dalam Instagram story sang make up artist @adib.satria.negara, penampilan Putri di acara ngunduh mantu pun begitu anggun. Pemenang D'Academy musim ke-4 itu disulap menjadi princess dari kerajaan negeri dongeng.

Ngunduh mantu sendiri digelar dari keluarga mempelai pria. Di mana sebagai bentuk simbolis bahwa mempelai wanita telah diterima sebagai anggota baru di keluarga mempelai pria. Ngunduh mantu ini digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tampak pula momen Putri yang begitu disayangi oleh keluarga Abdul Azis. Seperti yang telah rangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret Putri Isnari di resepsi ngunduh mantu, Rabu (24/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Setelah resepsi tema Bollywood, kini Putri Isnari dan Abdul Azis kembali menggelar resepsi kedua yaitu ngunduh mantu.

3 dari 9 halaman

2. Inilah potret kedua mempelai yang berjalan menuju pelaminan. Putri dan Azis tampil serasi bak putri dan pangeran di kerajaan dongeng.

4 dari 9 halaman

3. Dalam momen ngunduh mantu, Putri tampil anggun mengenakan gaun putih dan mahkota di kepalanya.

5 dari 9 halaman

4. Tampak Putri yang disayangi dan disambut begitu hangat oleh keluarga Azis.

6 dari 9 halaman

5. Di momen bahagia tersebut, Putri juga mendapat sebuket bunga uang yang totalnya jutaan rupiah.

7 dari 9 halaman

6. Acara ngunduh mantu juga dihibur oleh sejumlah pedangdut terkenal, salah satunya Erie Suzan.

8 dari 9 halaman

7. Hadir juga sahabat-sahabat Putri alumni D'Academy yang ikut memeriahkan acara.

9 dari 9 halaman

8. Putri juga memamerkan detail penampilan cantiknya untuk acara ngunduh mantu tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat