uefau17.com

8 Momen Akad Nikah Putri Isnari dan Abdul Azis Pakai Adat Bugis, Penuh Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Putri Isnari telah menjalani serangkaian prosesi perikahan, mulai dari pengajian, siraman hingga malam mappacci. Pada Sabtu (20/4/2024) ini, akhirnya pedangdut berusia 20 tahun itu resmi menikah dengan sang kekasih, Abdul Azis. Suasana pernikahan diiringi tangis haru bahagia.

Akad nikah sendiri dilaksanakan di Balikpapan Sport and Convention Center, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, sekitar pukul 08.30 WITA atau 07.30 WIB. Acara tersebut dipandu oleh host atau MC kondang Irfan Hakim. Acara pernikahan digelar dengan adat Bugis, Sulawesi Selatan.

Sebelum akad nikah, Putri Isnari terlebih dahulu menjalani prosesi izin nikah kepada sang kakak. Di momen tersebut, Putri tak kuasa menahan tangis ketika sungkem kepada kakak laki-lakinya yang juga jadi wali nikahnya. Tangis pedangdut jebolan D'Academy 4 itu mereda ketika Azis sukses mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Azis memberikan mahar kepada Putri berupa uang tunai Rp 204.000. Sebelumnya, Azis sudah memberikan uang panai sebesar Rp 2 miliar beberapa bulan setelah lamaran.

Usai sah menjadi suami istri, senyum pun mengembang ketika mempelai pengantin pamer cincin kawin dan buku nikah. Berikut ini momen akad nikah Putri Isnari dan Abdul Azis yang dirangkum dari kanal YouTube Putri Isnari, Sabtu (20/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rombongan pengantin pria tampak datang menuju lokasi akad nikah dengan iring-iringan musik khas daerah.

3 dari 9 halaman

2. Acara akad nikah dipandu oleh host atau MC kondang Irfan Hakim.

4 dari 9 halaman

3. Momen pihak keluarga Putri menyambut dengan baik kedatangan keluarga besar mempelai pria.

5 dari 9 halaman

4. Sebelum akad, Putri terlebih dahulu menjalani prosesi izin nikah kepada sang kakak. Pada momen ini, pedangdut jebolan DA4 itu tak kuasa menahan air matanya.

6 dari 9 halaman

5. Azis mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas di depan penghulu, saksi, serta kakak Putri selaku wali nikah.

7 dari 9 halaman

6. Sah menjadi suami istri, Azis pun langsung menjemput Putri di ruangannya. Mereka menjalani prosesi sesuai adat Bugis.

8 dari 9 halaman

7. Azis memberikan mahar kepada Putri berupa uang tunai Rp 204.000. Hal ini diduga berkaitan dengan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada 20/4/2024.

9 dari 9 halaman

8. Putri Isnari dan Azis begitu bahagia saat pamer cincin kawin dan buku nikah. Di sini, penampilan Putri disebut sangat manglingi dengan makeup-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat