uefau17.com

Putri Isnari Menangis Terisak Saat Sungkeman dengan Kakaknya Usai Dinikahi Abdul Aziz - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Putri Isnari alias Putri DA telah resmi dinikahi oleh Abdul Aziz yang merupakan seorang anak pengusaha batu bara. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan khidmat di Balikpapan Sport and Convention Center, Sabtu (20/4/2024).

Usai prosesi akad nikah, keduanya melaksanakan sungkeman dengan anggota keluarga. Degan balutan busana pengantin adat bugis, Putri dan Abdul Aziz menjalani prosesi ini dengan penuh haru.

Putri Isnari tak bisa menahan air matanya saat sungkeman dengan kakak laki-laki. Kebetulan, saudara kandungnya itulah yang menikahkan Putri dengan Abdul Aziz. Diketahui, ayahanda Putri telah meninggal dunia.

Sama dengan Putri, sang kakak juga tak berhenti menangis saat sang adik sungkem kepadanya. Sang kakak juga sempat menepuk-nepuk bahu adiknya saat tangisan Putri pecah. Kakak beradik ini juga saling berbicara dari hati ke hati meski singkat.

Sementara itu, suami yang ada tepat di sampingnya, menatap sang istri dengan tatapan sendu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ikut Sedih

Warganet pun ikut sedih melihat momen ini. "Sedih bngt orang tua nya SDH g ada bahagia trs putri SM bang Azis samawa," kata salah satu netizen.

"Ikut terharu selamat kesayangan semoga samawa amiin," ucap warganet lain.

"Masya Allah, Alhamdulillah, semoga sakinah mawaddah warahmah, putri dan aziz," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Abdul Aziz berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Yang bertindak sebagai wali nikah adalah kakak Putri.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Hj Putri Isnari binti Syasudin almarhum kepada engkau, dengan maskawin uang sebesar Rp 204.000 dibayar tunai.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hj Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan maskawin uang sebesar Rp 204.000 dibayar tunai," ucap Abdul Aziz sambil menjabat tangan wali nikah.

4 dari 4 halaman

Uang Panai

Dikutip dari kanal Citizen , suami Putri Isnari dikenal sebagai putra pengusaha batu bara. Dikabarkan, uang panai yang diberikan kepada Putri Isnari mencapai Rp 2 Miliar.

Uang tersebut disiapkan dalam bentuk pecahan Rp100.000, disimpan dalam koper, lalu diletakkan di atas sebuah nampan. Tak hanya itu, kabarnya Aziz juga memberikan Putri maskawin berupa satu set perhiasan emas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat