uefau17.com

Mpok Alpa Di-prank Lakukan Test Pack dengan Hasil Menunjukkan Garis Dua, Malah Kaget Campur Menangis - ShowBiz

, Jakarta Komedian Mpok Alpa kabarnya tengah berbadan dua. Hal itu diketahui ketika Mpok Alpa yang memandu sebuah program acara, dikerjai atau di-prank melakukan tes kehamilan dengan test pack.

Siapa sangka, hasilnya menunjukkan dua garis pada test pack yang cukup meyakinkan. Sontak Mpok Alpa mengaku menangis, karena semula berharap momen kehamilan diketahuinya di saat yang tepat.

"Gue paling takut namanya lihat test pack, aduh kejadian juga. Akhirnya, karena waktu kejadian, si Petong (anak sebelumnya) kan satu sama garis satu transparan, tapi ini jelas," ujar Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

"Gue udah stres, dong. Bukannya enggak seneng, gue seneng. Tapi kepingin nunggu momennya dulu, jangan begini, makanya kaget," sambung Mpok Alpa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan tim kreatif justru memintanya untuk memeriksa kandungan

Mpok Alpa tak menyangka surprise yang diberikan tim kreatif justru memintanya untuk memeriksa kandungan. Meskipun sudah telat datang bulan, ia belum berniat memeriksakan kandungan.

"Astagfirullah, memang gue udah telat, yak. Cuma tadi sempet kaget tadi di-surprise apaan. Ternyata mau ngerjain, tapi enggak ada tujuan mau ke sana," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mpok Alpa belum bisa memastikan kondisinya saat ini

Mpok Alpa belum bisa memastikan kondisinya saat ini tengah hamil atau tidak. Sebab, ia juga mengaku pernah mengalami telat datang bulan karena dipicu faktor kelelahan.

"Memang gue lepas KB udah lama. Sebelumnya gue udah lepas KB. Pernah kejadian enggak menstruasi 3 bulan, juga karena kecapekan. Ujung-ujungnya mens juga," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Mpok Alpa bergegas memeriksakan kondisinya ke dokter

Buntut dari kejadian ini, Mpok Alpa bergegas memeriksakan kondisinya ke dokter. Kebetulan, ia sudah mendapat jadwal dokter guna memastikan keberadaan janin di perutnya.

"Kita belum pastiin ya ini ada apa kagak ini bocah. Makanya, gue mau pulang dulu, mau ke rumah sakit. Ada alhamdulillah, enggak ada kita tetap berusaha," ucap Mpok Alpa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat