uefau17.com

Mpok Alpa Akui Takut Lihat Hasil Test Pack, Ungkap Alasannya Menangis Mendapati 2 Garis - ShowBiz

, Jakarta Komedian Mpok Alpa terkejut mendapati hasil test pack-nya menunjukkan garis dua. Bahkan ia mengaku menangis terkena mental karena hal itu diketahui bukan di waktu yang tepat.

Bukan berarti Mpok Alpa tidak bersyukur kembali dikaruniai anak. Selain anak-anaknya sudah besar, ia merasa sudah cukup berumur untuk kembali memiliki momongan.

"Takut (sama test pack). Ya karena mohon maaf, ya. Anak udah gede satu, yang perawan. Yang kedua juga. Yang kita takutin namanya udah berumur, jadi aduh," aku Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

"Ya nangislah. Itu aja diajak ke kamar mandi gue nangis. Ya udah mau diapain, kalau emang jadi, ya doain aja semoga diberikan kesehatan," sambung Mpok Alpa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mpok Alpa belum bisa memastikan dirinya benar hamil

Mpok Alpa belum bisa memastikan dirinya benar hamil, karena baru akan memeriksanya ke dokter. Di sisi lain, ia menyadari hasil dari test pack itu cukup meyakinkan.

"Cuma gue kaget test pack-nya satu sama satu lagi transparannya kereng. Kelihatan banget tadi, test pack yang mahal lagi, aduh," aku Mpok Alpa.

 

3 dari 4 halaman

Sudah 3 bulan terakhir telat datang bulan

Pemilik nama asli Nina Carolina mengakui sudah 3 bulan terakhir telat datang bulan. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, ia pernah mengalami hal kondisi serupa karena faktor kelelahan.

"Memang gue lepas KB udah lama. Sebelumnya gue udah lepas KB, pernah kejadian enggak menstruasi 3 bulan juga karena kecapekan. Tapi ujung-ujungnya mens juga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mpok Alpa memikirkan nasib pekerjaannya

Mpok Alpa melanjutkan, dirinya juga memikirkan nasib pekerjaannya jika memang benar dalam kondisi hamil. Karenanya, ia akan memeriksakan ke dokter, guna memastikan keberadan janin di dalam kandungannya.

"Kepikiran sebenernya. Cuma ini dikasih kan juga rezeki. Cuma kita belum pastiin ya ini ada apa kagak ini bocah. Makanya gue mau pulang dulu, mau ke rumah sakit. Ada alhamdulillah, enggak ada kita tetap berusaha," ucap Mpok Alpa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat