uefau17.com

6 Fakta Mpok Alpa Tinggal Hitungan Hari Melahirkan Anak Kembar, Sedang Hadapi Masalah Tekanan Darah - ShowBiz

, Jakarta - Mpok Alpa tengah bersiap menyambut kelahiran anak kembar. Rencananya, komedian ini akan melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta.

Presenter di salah satu program televisi ini, bukan hanya bersyukur karena kondisi kedua bayinya terpantau sehat, namun biaya persalinannya di rumah sakit itu akan dibiayai Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, yang memang sudah kenal dekat dengan Mpok Alpa, diakuinya sudah memesan tempat dan membayar uang muka di RSIA Bunda. "Iya, benar. Raffi yang biayain. Sudah dipanjarin rumah sakitnya," ungkap Mpok Alpa saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024) lalu.

Pemilik nama lengkap Nina Carolina ini, kini berharap persalinannya nanti berjalan lancar dan anak-anaknya lahir dengan sehat. "Yang penting semuanya berjalan dengan baik," kata Mpok Alpa. Berikut, 6 fakta Mpok Alpa bakal melahirkan anak kembar seperti dirangkum

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghitung Hari

Selain rumah sakit, Mpok Alpa juga telah mempersiapkan berbagai hal untuk persalinan nanti, karena saat ini dirinya sudah tinggal menghitung hari untuk melahirkan anak kembarnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Pengalaman Pertama

Ini pengalaman pertama Mpok Alpa hamil anak kembar. "Alhamdulillah, saat ini kehamilannya sudah memasuki usia tujuh bulan. Bismillah, mudah-mudahan lancar persalinannya, anaknya sehat selalu," Mpok Alpa menuturkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Tidur Mulai Tak Nyaman

Namun, Mpok Alpa mengakui kehamilan sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya. "Cara tidur juga sudah tidak bisa celentang, harus pakai banyak bantal untuk bikin nyaman," kata Mpok Alpa.

 

5 dari 7 halaman

4. Kondisi Bayi Sehat

Mpok Alpa menjelaskan bahwa kondisi kedua bayinya sehat dan saat ini memiliki berat sekitar 600 gram. "Alhamdulillah, aktif banget ini anak. Ukuran bayinya pun sama, tidak ada yang kecil atau besar, semuanya sama," tambahnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Alami Masalah Tekanan Darah

Namun, Mpok Alpa mengakui mengalami sedikit masalah dengan tekanan darah yang rendah. "Tensi terakhir itu di angka 95/60. Mungkin karena kondisinya anak kembar kali ya, jadi darahnya dibagi tiga. Mudah-mudahan nanti pas eksekusi lahirannya tidak rendah lagi," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Gelar 7 Bulanan

Disinggung soal apakah ada acara 7 bulanan nantinya, Mpok Alpa mengatakan sedang diusahakan. "Ini momen yang sangat penting, jadi lagi disiapin. Persiapannya paling hanya selamatan saja, ngundang-ngundang keluarga dan teman dekat, makan rujak, dan doa bersama," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat