uefau17.com

Kim Ji Won Petik Pelajaran Berharga soal Cinta dari Hong Hae In di Drakor Queen of Tears - ShowBiz

, Jakarta Rupanya tak hanya penonton yang menikmati Queen of Tears, tapi juga Kim Ji Won bintang utama drakor ini. Bahkan dalam wawancara dan pemotretan dengan Cosmopolitan, pemeran Hong Hae In ini mengungkap ada pelajaran tentang cinta yang bisa diambilnya dari drakor ini.

Hal tersebut rupanya berasal dari salah satu dialog yang diungkapkan oleh karakternya di Queen of Tears.

“Ada dialog Hong Hae In yang berbunyi, ‘Bagiku, cinta bukan tentang melakukan sesuatu yang hebat, tapi tetap berada di sisi seseorang, apa pun yang terjadi’,” kata Kim Ji Won.

Lawan main Kim Soo Hyun ini melanjutkan, “Kurasa aku menyukai kata-katanya. Kurasa cinta adalah sesuatu yang memberimu kekuatan besar di sisimu, baik dalam masa senang maupun susah bahkan saat dirimu terpuruk.”

Ia juga mengungkap ada satu pelajaran berharga yang ia dapat dari memerankan karakter Hong Hae In di drakor ini.

“Lewat peran Hong Hae In dalam drakor Queen of Tears, aku belajar untuk jujur dan berani dalam segala hal yang kulakukan.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepingin Main di Genre Thriller

Dalam wawancara ini, Kim Ji Won juga membahas beberapa hal lain. Termasuk soal proyek seperti apa yang ingin ia lakoni ke depannya.

“Aku akan melakukan yang terbaik dalam apa pun bila mendapat kesempatan. Tapi kalau melihat jauh ke depan, menurutku akan sangat bagus bila aku terlibat dalam proyek bergenre thriller aksi karena aku begitu menikmati Money Heist dari Netflix dan film Chinatown,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Tak Takut Belajar Hal Baru

Kim Ji Won juga mengungkap bahwa di usianya sekarang ini, ia merasa ada perubahan dalam dirinya. Kini ia tak takut untuk belajar hal-hal baru, ketimbang memegang pendiriannya dengan saklek.

“Setelah mengulangi pengalaman seperti ini, aku belajar untuk bersikap mau  mempelajari hal-hal baru setiap hari ketimbang berpikir, ’Aku akan terus melakukan hal ini, apa pun yang terjadi!’” ia mengungkap.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat