uefau17.com

Byeon Woo Seok Ungkap Tinggi Badannya, Leher Kim Hye Yoon Sampai Sakit Saat Syuting Drakor Lovely Runner - ShowBiz

, Jakarta Penonton drakor Lovely Runner sudah pasti menyadari perbedaan tinggi badan dua bintang utamanya: Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Sang aktor yang bongsor terlihat begitu menjulang di hadapan lawan mainnya ini.

Sebenarnya, berapa sih tinggi badan Byeon Woo Seok? Sang aktor dan model mengungkap informasi ini saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang Jewel Box yang dibawakan Hong Seok Chun dkk.

Awalnya, para host menebak-nebak tinggi badan pria 32 tahun tersebut adalah 189 sentimenter. Rupanya prediksi ini tak meleset.

“(Tinggiku) 189 sentimeter. Tapi berubah dari waktu ke waktu. Kadang 188, kadang 190 sentimeter,” kata dia, seperti dilansir dalam konten video YouTube yang diunggah baru-baru ini.

Rupanya postur tubuh yang kelewat tinggi ini, berpengaruh dalam pengambilan gambar bersama Kim Hye Yoon di Lovely Runner.

“Kameranya selalu ditempatkan tinggi sekali, dari belakang,” tuturnya dalam wawancara bersama Kim Hye Yoon di konten YouTube Elle Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Dia Tinggi Banget?

Karena perbedaan tinggi badan ini, Kim Hye Yoon tentu harus sering-sering mendongak.

“Leherku sampai sakit,” kata dia. Sang aktris juga menyebut dirinya mesti sering-sering pakai sepatu high heels.

“Kadang aku kaget, ‘Kenapa sih dia tinggi banget?”,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Smile Chemistry

Dalam wawancara dengan Elle, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok juga membicarakan chemistry mereka yang klik banget.

“Menurutku nilainya 99,5,” kata Kim Hye Yoon. “Smile” juga dipilih sebagai kata yang tepat untuk menggambarkan chemistry antara mereka. “Kami tertawa setiap kali kami bertatapan,” sang aktris menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Lovely Runner

Lovely Runner berkisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), yang ngefans dengan sosok idol Sun Jae (Byeon Woo Seok). Sang idola pernah membangkitkan kembali semangat hidupnya yang padam. Namun ia begitu terpukul ketika nasib sang idol berakhir tragis. 

Di tengah rasa terpukul, ia mendadak kembali ke masa lalu, saat ia masih SMA dan Sun Jae belum menjadi bintang K-Pop. Cowok itu bahkan masih duduk di bangku SMA yang jaraknya berdekatan dengan sekolah Im Sol. 

Sol kemudian bertekad menjaga dan melindungi sang idol, agar tak kembali mengulang nasib tragis yang sama.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat