uefau17.com

Potret Terbaru Verrell Bramasta dan Ibunda Venna Melinda, Disebut Punya Wajah yang Mirip - Citizen6

, Jakarta Verrell Bramasta, seorang pemuda berwajah tampan yang telah sukses membangun karir di industri hiburan dan politik. Kabar tentang keberhasilannya meraih kursi legislatif pada pemilihan pertamanya berhasil mencuri perhatian masyarakat. Sekarang, Verrell telah menjadi anggota resmi DPR RI. Selaku figur publik, Verrell masih aktif membagikan potret dirinya di berbagai platform media sosial.

Baru-baru ini, Verrell membagikan potret dirinya bersama ibunya, Venna Melinda, di akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna hitam. Tidak hanya berdua, Verrell dan Venna juga terlihat bersama adiknya, Vania.

Penasaran dengan momen kebersamaan Verrell Bramasta dan ibunya, Venna Melinda? Simak ulasannya lebih lanjut pada Senin (10/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Unggah Potret Kebersamaan dengan Ibunda Tercinta

Kemarin (09/06/2024), Verrell Bramasta memposting gambar bersama ibunya di akun Instagram pribadinya @bramastavrl. Dalam unggahan tersebut, Verrell menyebut adanya kemiripan wajah antara dirinya dan ibunya. Dia mengungkapkan bahwa biasanya anak laki-laki pertama akan cenderung mirip dengan ibunya.

“Kata orang kita itu mirip, emang iya? Anak laki2-laki pertama itu mirip sama Ibunya,” tulis Verrell pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Kompak Kenakan Outifit Bernuansa Hitam

Foto itu memperlihatkan Verrell dan Venna sedang menikmati makan malam di sebuah restoran, bukan hanya berdua tetapi juga bersama adik Verrell, Vania, yang merupakan anak angkat Venna Melinda. Mereka tampil serasi dengan pakaian hitam yang elegan.

4 dari 11 halaman

Warganet Sebut Verrell dan Venna Mirip

Potret kebersamaan mereka seketika menimbulkan tanggapan dari para warganet. Banyak yang sependapat dengan Verrell bahwa wajah ibu dan anak ini mirip.

“Mirip banget bos😍,” tulis akun @vbimanagement_

“Ya bener.. mirip 😀🥰,” tulis akun @nandaingrid21

“Benar, dan lebih dekat dengan ibunya. Saya juga gtu. Kalau tentang ibu pasti selalu nangis. Gak bisa nolak,” tulis akun @kim_veby

5 dari 11 halaman

Ada Juga yang Menyebut Verrell Mirip dengan Sang Ayah

Tetapi, beberapa netizen juga mengatakan bahwa Verrell Bramasta lebih mirip dengan ayahnya, Ivan Fadilla. Mereka mengamati bahwa kesamaan tersebut terlihat jelas dari struktur wajahnya.

“Verrel mirip papanya, bentuk wajah saja bisa diliat. Kalo Atala mirip papanya, senyumnya,” tulis akun @tirza_thania1209

“Mirip sihh... Tapi lebih mirip lagi sama papa ivan rell😍😍@bramastavrl @ir.ivanfadilla,” tulis akun @fiazalia_nwvb2793

6 dari 11 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Verrell Bramasta

7 dari 11 halaman

Di Mana Alamat Rumah Verrell Bramasta?

Rumah baru Verrell Bramasta terletak di Sentul, Jawa Barat. Dibeli olehnya tujuh tahun yang lalu, tanah seluas 1.200 m2 itu kini telah berubah menjadi bangunan bertingkat yang megah.

8 dari 11 halaman

Dari Mana Kekayaan Verrel Bramasta?

Bisnisnya meliputi Social Media Marketing & Talent Management dengan nama VBI Management. Selain itu, ia juga memiliki produk makanan ringan bernama Tempe Mas Bram dan sebuah komunitas pemasaran yang bernama Bukan Duit Orang Tua.

9 dari 11 halaman

Berapa Harga Rumah Baru Verrell Bramasta?

Diperkirakan bahwa harga rumah baru Verrell di Sentul, Jawa Barat mencapai Rp50 miliar.

10 dari 11 halaman

Verrell Bramasta Anak Siapa?

Verrell Bramasta merupakan anak sulung dari pasangan aktor dan aktris ternama Indonesia, Ivan Fadilla Soedjoko dan Venna Melinda.

11 dari 11 halaman

Verrell Bramasta Caleg Apa?

Menurut data hitungan akurat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell Bramasta dari Partai Amanat Nasional (PAN) meraih suara terbanyak sebagai calon anggota legislatif (caleg) PAN di wilayah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII, mengungguli para caleg PAN lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat