uefau17.com

Polisi Buru Pemasok Ganja Cair ke Selebgram Chandrika Chika - News

, Jakarta - Polisi memburu pemasok ganja cair yang digunakan oleh selebgram Chandrika Chika. Polres Metro Jaksel mengamankan Chika bersama dengan lima orang lain di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jaksel.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras menerangkan, pihaknya telah memeriksa keenam orang termasuk Chika. Pengakuannya, ganja cair atau likuid milik rekannya Chika berinisial AT (24).

"Likuid merupakan kepemilikan dari tersangka AT. Dia didapatkan oleh-oleh dari temannya inisial R," kata Rezka saat konferensi pers, Selasa (23/4/2024).

Rezka mengatakan, pihaknya masih mendalami sosok R yang diduga sebagai penyuplai narkoba jenis ganja cair. Keberadaanya pun masih dicari.

"Kami melakukan penyelidikan lebih lanjut baik keberadaan ataupun baik ke depannya kita dalami lagi berkaitan dengan asal ataupun sumber dari barang tersebut," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Laporan Masyarakat

Sebelumnya, Rezka menerangkan, penangkapan keenam orang pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Hotel di sebuah kawasan Kuningan, Setiabudi terindikasi digunakan tempat penyalahgunaan narkoba.

Rezka menyebut, tim mendatangi hotel tersebut pada Senin 22 April 2024 sekitar pukul 23:00 WIB. Total, ada enam orang yang diamankan.

"Berdasarkan hasil penyelidikan pada saat di TKP ditemukan ada enam orang," ujar dia.

 

3 dari 3 halaman

Sita Barang Bukti

Rezka menyebutkan, identitas keenam orang yakni tiga orang di antaranya berjenis kelamin perempuan atas nama AT (24), MJ (22) dan CK (20). Sisanya, tiga orang lagi adalah laki-laki atas nama AMO (22), BB (25) dan AJ (27).

Dalam kasus ini, Satresnarkoba Polres Metro Jaksel turut menyita barang bukti berupa narkoba cair jenis ganja.

"Barang bukti yang kita amankan satu buah rokok elektrik berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau likuid THC," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat