uefau17.com

Yandri Susanto: Seluruh DPW dan DPD Minta Zulkifli Hasan Kembali Pimpin PAN - News

, Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyatakan, seluruh DPW dan DPD PAN se-Indonesia meminta Zulkifli Hasan (Zulhas) kembali memimpin PAN selama 5 tahun mendatang.

Dia mengklaim, keberhasilan PAN dalam pileg dan pilpres 2024 tidak lepas dari kepiawaian seorang Zulhas.

"Permintaan agar Bang Zulhas kembali memimpin merupakan aspirasi seluruh DPW dan DPD PAN," jelas Yandri dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).

Yandri mengungkapkan, harapan dari DPW dan DPD tersebut didasari keberhasilan PAN dalam Pileg dan Pilpres 2024.

"Dibawah kepemimpinan Bang Zul perolehan kursi PAN meningkat di DPR. Kemudian secara piawai Bang Zul membawa PAN mendukung Prabowo-Gibran yang kemudian memenangi kontestasi," ucapnya.

"Sehingga aneh kalau masih ada pengurus DPD, DPW atau DPP PAN yang tidak mendukung Bang Zul untuk menjadi Ketum PAN kembali," ujar Yandri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zulhas Dinilai Sosok Pekerja Keras

Yandri menjelaskan, bahwa harapan dari DPW dan DPD ini merupakan keinginan dari seluruh pengurus dan simpatisan PAN seluruh Indonesia.

Menurut Wakil Ketua MPR ini, seluruh kader memandang sosok Zulhas merupakan pekerja keras dan konsisten dalam memperjuangkan kebaikan serta merangkul semua pihak. Hal ini menjadikan PAN disegani dalam kancah perpolitikan nasional.

"Kami harap Bang Zul bersedia untuk memimpin PAN kembali selama 5 tahun ke depan," harap Yandri.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat