uefau17.com

MARC TALKS Episode 6 di Vidio: Kisah Inspiratif Asnawi Mangkualam - Bola

, Jakarta Marc Talks kembali hadir dalam episode ke-6, Jumat (26/5/2024) pukul 15.55 WIB. Podcast seru yang dipandu oleh Marc Klok ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Asnawi Mangkualam akan berbagi kisah seru dalam acara Marc Talks episode terbaru. Pesepakbola profesional asal Indonesia ini sekarang bermain di klub Port F.C, Thailand yang akan bercerita pengalamannya dalam dunia sepak bola.

Asnawi tak lepas dari didikan sang ayah, Bahar Muharram, yang juga seorang pelatih sepak bola. Sejak kecil, Asnawi telah didisiplinkan dengan latihan keras dan diajarkan nilai-nilai penting seperti pantang menyerah dan selalu berusaha.

Meskipun fokus pada karirnya, Asnawi tak lupa berbagi cerita lucu dengan rekan setimnya, seperti Saddil Ramdani. Kenangan mereka di training camp penuh dengan momen seru dan persahabatan yang erat.

Kisah Asnawi Mangkualam merupakan bukti nyata bahwa kerja keras, tekad, dan dukungan orang tua dapat mengantarkan seseorang pada kesuksesan. Asnawi menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya para pemuda Indonesia yang ingin meraih mimpi mereka.

Bagi Anda para pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan podcast seru antara Marc Klok dengan Asnawi Mangkualam yang akan tayang di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sebelumnya pada Marc Talks episode kelima, Marc Klok mendatangkan Sandy Walsh sebagai narasumber. Kini, Asnawi Mangkualam akan bercerita pengalamannya dalam dunia sepak bola dengan Marc Klok dalam episode baru Marc Talks. Klik tautan di bawah ini.

Nonton Marc Talks epiosde 6

3 dari 3 halaman

Nonton Marc Talks di Vidio

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat